HomeGaya Hidup

Dagadu Rilis Karya Terbarunya Bernama DGD

Dagadu Rilis Karya Terbarunya Bernama DGD
Like Tweet Pin it Share Share Email

Sudah pernah ke Jogja? Kalian pasti sudah tau donk dengan yang namanya Dagadu. Dagadu merupakan bahasa walikan yang artinya adalah matamu, makanya logo Dagadu berbentuk bola mata kan. Nah pada hari Jumat kemarin, tanggal 23 Desember aku bersama teman-teman Blogger Jogja mengikuti acara soft launching dari PT Dagadu Aseli Djokdja yang diselenggarakan di Smart Lounge, Lippo Mall Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut, Dagadu ingin memperkenalkan karya terbaru mereka yang diberi nama DGD. Aku sendiri menganggap bahwa pemilihan nama DGD ini mendeskripsikan bahwa produk ini nantinya akan mudah diingat setiap orang dan siap menjadi trend ke depannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Noor Arief selaku pemilik PT Dagadu Aseli Djokdja, DGD merupakan produk mereka yang dihasilkan dari perpaduan antara Nature, Culture dan Nurture. DGD ingin menceritakan mengenai lokalitas Indonesia sebagai suatu harta yang selalu membuat penasaran untuk digali dan dikaji. Tiga konsep inilah yang kemudian menjadi kekayaan brand fashion yang menyasar segmentasi anak muda urban.Dengan adanya DGD maka Dagadu ingin lebih mengenalkan keindahan alam serta turut melestarikan budaya Jogja.

Beberapa produk dari DGD antara lain Kemeja, Tas, Sweater, Jaket, dan pastinya Kaos Oblong yang selalu menjadi andalan Dagadu. Harga dari setiap produk juga bisa dibilang masih terjangkau oleh kantong anak muda. Untuk kaos sekitar Rp 120k, jaket sekitar Rp 200k, dan tas juga mulai Rp 100k. Kebetulan kemarin sudah mencoba kaosnya, bahannya memang lebih adem, lebih alus dan lebih nyaman dibandingkan kaos-kaos oblong distro lainnya.

Pilih Kaos DGD

Dalam acara soft launching tersebut, selain ada Pak Arief, hadir pula travel blogger @kadekarini serta Mas Paksi Raras, seorang penyiar radio dan salah satu anggota grup musik bernama Mantradisi. Mereka pun mendukung dan berharap agar DGD tidak hanya mempresentasikan sebatas Jogja, namun bisa mempresentasikan kekayaan alam dan keanekaragaman budaya di  Indonesia.
Soft Launching DGD

Bagi teman-teman yang ingin membeli atau melihat langsung produk DGD bisa menuju ke Lippo Mall Jogja, lantai Basement. Gerai DGD saat ini menyediakan beberapa produk saja. Diharapkan nanti saat grand launching pada tanggal 21 Januari 2017, semua produk DGD sudah siap dibeli oleh teman-teman sekalian. Untuk informasi lebih lengkap mengenai DGD silahkan kunjungi websitenya di www.dagadu.co.id atau mention aja di akun twitternya @dgd_indonesia.

 

Incoming search terms:

  • dgdaku
  • harga sweater DGD
  • jual kaos dgd indonesia

Comments (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: