HomeGaya Hidup

Kutipan Ariel NOAH Yang Bisa Bikin Kamu Meleleh

Kutipan Ariel NOAH Yang Bisa Bikin Kamu Meleleh
Like Tweet Pin it Share Share Email

Siapa sih yang tidak pernah dengar nama Ariel ? Mungkin semua orang mulai dari anak-anak sampai kakek-nenek, pasti pernah dengar nama Ariel. Bukan Ariel yang menjadi putri duyung di film kartun ya, melainkan Ariel sang vokalis band Peterpan atau saat ini telah berubah menjadi NOAH. Nama Ariel sering terdengar saat aku masih duduk di bangku SMA. Kala itu Ariel dan bandnya Peterpan menjadi salah satu band yang paling ngetop di Indonesia karena berhasil menjual album  lebih dari satu juta kopi. Selain Peterpan, aku juga senang dengan grup musik Sheila on 7 dan Jikustik.

Nama Ariel semakin ramai diperbincangkan di tahun 2010 ketika video uu.uu.uu dirinya bersama artis top indonesia tersebar di internet.  Banyak orang memprediksikan bahwa ketenaran Ariel dan Peterpan hancur dan tidak bisa bangkit lagi. Tapi ternyata semua prediksi orang-orang tidak selamanya benar karena NOAH, nama baru dari Peterpan malah berhasil menjual lebih dari satu juta kopi di album perdana Seperti Seharusnya tepat setahun setelah Ariel bebas bersyarat dari Rutan Kebon Waru.

Sambil menunggu album kedua NOAH rilis pada bulan Mei 2017 nanti, aku tidak sengaja mengumpulkan beberapa kutipan Ariel NOAH yang bisa bikin kamu meleleh karena kata-katanya yang sangat bagus. Nah daripada cuma aku simpan, mending aku share ke teman-teman. Ini dia beberapa kutipan bijak yang aku rangkum dari berbagai sumber:

  • Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yg menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.
  • Hargailah hidup, seharga wktu yang telah berlalu, yang tak bisa kita beli dgn harta apapun di dunia.
  • Jangan habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu terluka, ketika ada seseorang di luar sana menunggu tuk buatmu bahagia
  • Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali!
  • Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.
  • Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.
  • Sahabat, jangan pernah menyakiti seorang wanita, karena mereka adalah orang yang akan melahirkan anakmu dengan penuh rasa sakit.
  • Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu.
  • Jangan buang air matamu untuk seseorang yang tidak bisa menghargaimu
  • Jangan coba jinakkan wanita dengan harta, nanti mereka semakin liar. Jangan hibur mereka dengan kecantikan, nanti mereka semakin menderita
  • Wanita ingin dicintai tanpa syarat; bukan karena ia cantik, atau baik, atau anggun, atau pintar tetapi karena ia apa adanya
  • Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi.
  • Jangan membenci mereka yg mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yg buatmu semakin kuat setiap hari.
  • Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar.
  • Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.
  • Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu demi orang lain. Jika dia cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.
  • Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.
  • Hargailah wanitamu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain menghargainya lebih darimu.
  • Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
  • Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam.
  • Saat Seorang wanita bersikap seakan ia tdk peduli lgi padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu.
  • Jangan habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu terluka, ketika ada seseorang di luar sana menunggu tuk buatmu bahagia.
  • Mantan adalah jodoh orang lain yang pernah kesasar singgah ke hati kita.
  • Hanya karena kamu pernah di sakiti oleh cowok, bukan berarti semua cowok tampak buruk di matamu.
  • Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu.
  • Lupakan yang telah berlalu. Hidup trus berjalan, siapa yang dapat membuatmu bahagia, itulah yang pantas kamu pertahankan.
  • Tetaplah setia kepada impianmu, peliharalah api harapanmu, dan bersegeralah melakukan sesuatu yang menjadikanmu dibutuhkan oleh sesamamu.
  • Bukanlah suatu kesalahan ketika kamu mencoba dan kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kamu tidak berani mencoba.
  • Lupakan dia yg pernah meninggalkanmu demi yg lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka tuk alasan yg sama.
  • Tuhan memang menjanjikan yang terbaik dalam hidupmu, namun bukan berarti segalanya akan mudah bagimu. Kamu juga harus berusaha.
  • Di dunia Ini Tidak Ada yg Abadi Hanya Tuhan Yg mempunyai hal tersebut
  • Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.
  • Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa.
  • Terkadang, meski masih sendiri, kamu tahu bahwa hatimu telah dimiliki oleh seseorang yang bahkan tak menyadari kehadiranmu.
  • Wanita yang kuat tidak menceritakan masalahnya kepada dunia. Ia menghadapinya dengan senyuman dan berbagi hanya dengan mereka yang peduli.
  • Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.
  • Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan.
  • Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT.
  • Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.
  • Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.
  • Kadang meski terluka, kamu tetap takingin melepasnya, Meski terdengar bodoh,tapi kamu masih berharap, dia akan berubah.
  • Pada saat masalahmu menghampirimu, janganlah berkecil hati
    Itu adalah pasangan hidupmu
    Itu adalah takdirmu
    Sesuatu yang sudah dipersiaplam untukmu, bahkan sebelum kau dilahirkan
    Itu adalah pelengkap hidupmu
    Itu adalah gurumu, maka cintailah diaPenilaian Tuhan tidak dimulai saat kau menerimanya
    Karena semua orang akan menerimanya, tanpa terkecuali
    Selayaknya seperti orang-orang sebelummu

    Jangan pernah berusaha menolak kesalahanmu
    Terimalah itu sebagai bekalmu, untuk perjalanan panjangmu
    Justru kesalahanmu dimulai ketika kau menolak menerima kesalahanmu
    Sedangkan kau menyadarinya

    Lapangkanlah dadamu, sehingga luas, tempat untuk ilmu yang berguna
    Penilaian Tuhan dimulai saat kau memperbaikinya

  • Yang namanya emas, mau dilempar ke dalam kotoran pun tetap emas.
  • Jangan berkecil hati, Manusia diciptakan di dunia ini memang untuk bikin kesalahan, lalu memperbaiki diri. Kalau semua orang sudah tidak bikin kesalahan lagi. Maka semua ini akan dimatikan oleh Tuhan, karena tidak ada lagi tujuan kehidupan.
  • Suatu kesalahan yang ditanggapi dengan kesalahan berikutnya karena arogansi, emosi, dan sulut provokasi sering membuat yang benar pada awalnya menjadi salah pada akhirnya. Kesalahan harus ditanggapi dengan cara yang benar; tergantung siapa yang lebih dewasa dan berjiwa besar.
  • Semua kejadian yang sudah terlewati itu adalah kehendak Tuhan. Ujian dari-Nya dengan senang hati akan saya lewati lagi jika itu memang membuat saya menjadi manusia yang lebih baik daripada sebelumnya.

Incoming search terms:

  • kata kata ariel noah
  • kata ariel noah
  • Kata kata bijak ariel Noah
  • kata kata bijak ariel noah saat konser
  • kata bijak ariel noah
  • quotes ariel noah
  • kata kata ariel
  • kata kata ariel noah 2017
  • quote ariel noah
  • kutipan ariel noah
  • kata ariel
  • kata kata ariel saat konser
  • kata kata ariel peterpan
  • kata bijak ariel noah saat rutan
  • ariel noah quotes
  • kata ariel noah 2017
  • kutipan ariel
  • bijak ariel
  • kutipan bahagia
  • kata kata aril noah

Comments (19)

  • Aku pribadi juga suka banget sama Ariel, apalagi waktu masih Peterpan, ya. Tapi, sejak video panas dia tersebar, saya jadi membayangkan yang aneh-aneh kalo ngeliat dia wkwkwkw

    Reply
  • Itu quote2nya jleb jleb banget ya kaak 😀

    Reply
  • Duh, Aa ariel. Ini sempat jadi idolaku, dulu. Sekarang mah enggak, sih. Hahah….
    Aku paling suka sama kutipan yang, “Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali!” karena, entah, aku punya sesuatu di masa lalu. Wkwkkw

    Reply
  • Bookmark dulu ah, buat bekal jadi motivator dadakan….

    Paling suka sama .. yang namanya emas kalo dilempar kejamban tetap emas…. Sama aja yang namanya ikan mas setelah digoreng tetap ikan mas namun versi goreng

    #abaikan komentar ini

    Reply
  • ariel ya? selama ini belum memahami, tapi kata2nya lumayan bikin meleleh wanita ya haha

    Reply
  • ya ampun aku selesai baca semua kutipannya jadi meleleh bener om iya bener..
    sambil dalam hati bilang “iya bener nih. ih iya bener”

    Reply
  • Mungkin bisa ditambahin kutipannya “Jangan merekam hal lain selain video klip dan lagu.” Hahahah

    Reply
  • Aku baru sadar, ternyata selain maestro menciptakan lagu, Ariel noah pun sangat ahli menciptakan katakata Indah. ..

    Btw, aku ngakak pas baca komentarnya teh Dewi hahhaha

    Reply
  • Wow quotenya aja udah bs jadi satu album. Pantas banyak groupies klepek klepek hihi

    Reply
  • with keren Mas Tom bear bear pengamat Ariel yang handal. emang perpaduan kemampuan untuk jadi penggoda wanita memang dimiliki Aa ariel. harus banyak belajar nih hehehe

    Reply
  • Saya suka dengan kata-kata bijak ini : Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali!.
    makasih

    Reply
  • mungkin kalau nggak jadi penyanyi, Ariel bakal jadi motivator deh hahhahaaa…eh aku sukanya sama Sheila On 7, tapi dulu sering juga dengerin lagunya Peter Pan, yaaa.. sebelum mereka pecah jadi 2 band itu.

    Reply
  • Aak Ariel idolaque! Laffff banget. Terserah dulu dia dibully gimana aja, tetep aja laff.. *fens garis keras*
    Dulu bela2in ngirit2 uang jajan, demi bisa beli kasetnya Peterpan. (((kaset)))
    Dia ngakunya sih, suka baca Kahlil Gibran, jadi enggak heran lirik lagu ciptaannya bikin baper.

    Reply
  • kutipan dari aril noahh yang gue suka cuma ”kamu luar biazahhhh~”

    Reply
  • Ariel lagunya bagus2, rupanya emang pandai merangkai kata2 kyk gtu ya? hehehe

    Reply
  • Saya tipikal ibu yang sekali kepercayaan di rusak, rusak sudah susu sebelanga.
    Dulunya masih oke dengan lagu-lagunya.

    Sekarang?

    Gak bisa suka lagi. Asal denger suara Ariel, yang terbayang skandalnya dengan cewe-cewe.
    Heueuu….

    Reply
  • dulu lagunya ariel menyentuh hati banget. Sebelum syaa suka dengan lagu lagu aliran jepang.Akan tetapi, ternyata dari sebuah lagu bisa dijadikan Quote juga ya keren juga unik

    Reply
  • Wajar sih, kalau aa Ariel bisa ngeluarin banyak quote bagus. Dia kan Kahlil Gibran-freak. Lirik-lirik lagunya aja Mak Jleb.

    Tapi saya ndak setuju di bagian :’Banyak orang memprediksikan bahwa ketenaran Ariel dan Peterpan hancur dan tidak bisa bangkit lagi’

    Saya justru prediksi, Ariel dan Bandnya akan semakin naik setelah aa keluar dari penjara.

    Reply
  • Mario teguh mah lewat ya.. Cuma ariel yg bisa buat wanita meleleh sampai di buat video klip 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this:
IBX59AD55EDE6997