Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent – Memiliki bayi sehat merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi orang tua, terutama bagi ibu yang melahirkannya. Aku sendiri yang baru menikah rasanya sudah ingin memiliki bayi sehat dan selalu tersenyum ceria. Namun tahukah kalian bahwa untuk menjaga bayi agar selalu sehat dan itu sangatlah mudah, asalkan tahu caranya. Salah satunya adalah dengan mencuci pakaian bayi menggunakan detergent khusus untuk bayi. Salah satu produk detergent yang sangat direkomendasikan untuk bayi adalah Ougi Detergent.

Ougi Baby Detergent merupakan deterjen anti iritasi yang memiliki busa minimal, mudah dibilas dan memiliki wangi natural. Selain itu Ougi Detergent juga telah dilengkapi dengan anti bakteri sehingga bisa dikatakan bahwa deterjen ini merupakan pilihan terbaik bagi kulit bayi yang sensitif dengan daya pembersih yang maksimal sehingga bisa membuat senyum ceria bayi sehat bersama Ougi Detergent.

Ougi Detergent merupakan produk yang diformulasikan untuk kenyaman dan perhatiannya kepada kesehatan si kecil. Melalui produk kebersihannya akan memberikan tingkat sadar kesehatan sejak dini. Dibuat dengan formulasi khusus akan memberikan kenyaman lebih bagi Ibu dan Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk serta pemesanan produk Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent silahkan kontak ke :

  • Office : Jl. Kutisari XII No.20, Surabaya
  • Telepon : 0812 3596 6844
  • Email: hello@ougi.co.id
  • Jam Kerja :  Senin- Jumat 09.00 – 17.00 dan Sabtu 09.00 – 14.00
  • Website : http://ougi.co.id
  • Facebook : http://www.facebook.com/deterjenbayi
  • Instagram : http://www.instagram/ougibaby_id