HomePersonal

Cara Menampilkan Logo, Jersey Klub dan Timnas di PES Mobile 2018

Cara Menampilkan Logo, Jersey Klub dan Timnas di PES Mobile 2018
Like Tweet Pin it Share Share Email

Adakah teman-teman sekalian yang hobi bermain game Pro Evolution Soccer Mobile 2018 dan merasa jengkel tidak bisa memilih tim kesayangannya karena logo, nama klub dan jerseynya tidak tampil seperti aslinya? Nah berarti nasib kita sama nih. Aku sebagai fans dari Manchester United, awalnya kesal tidak bisa main menggunakan klub Manchester United karena namanya anya Man Red dan jerseynya pun tidak sesuai.

Berbeda dengan Arsenal, Liverpool, Dortmund ataupun Barcelona yang memiliki nama, logo dan jersey yang sesuai dengan keadaan saat ini. Perbedaaan nama, logo dan jersey di PES Mobile 2018 ini memang terjadi karena Konami tidak memiliki lisensi terhadap liga ataupun klub bersangkutan makanya namanya dibuat random gitu. Ini juga terjadi di Pro Evolution Soccer (PES) versi PC.

Tapi ternyata ada kabar bahagia nih untuk pengguna PES Mobile 2018 khusus Android karena sekarang ada patch PES Mobile 2018 yang bisa memunculkan nama, logo, jersey, nama liga dan bahkan ada timnas Indonesia dan tim yang bermain di Liga Gojek Indonesia, kereen banget kan hihi.. Gak percaya? nih lihat screenshot dari PES Mobile 2018 milik aku yang udah di patch berikut ini:

Liga Inggris di PES Mobile 2018

Timnas Indonesia di PES Mobile 2018

Cara Menampilkan Logo, Jersey Klub dan Timnas di PES Mobile 2018

Ternyata untuk memunculkan nama, logo, jersey dan lain-lainnya di PES Mobile 2018 itu gampang sekali. Berikut ini langkah-langkah yang bisa kalian lakukan:

  1. Pastikan PES Mobile 2018 yang kalian install itu sudah versi 2.2.0. Hal ini bisa dilihat di play store kalian.
  2. Unduh patch PES Mobile 2018 di sini http://dashsphere.com/EeZJ. Setelah unduh, silahkan esktrak file menggunakan password : minimumpatch
  3. Setelah itu back up file OBB PES Mobile 2018 yang berada di folder smartphone kalian di Android -> OBB -> jp.konami.pesam dengan cara di rename atau pindahkan ke folder lain.
  4. Hasil ekstrakan download tadi bisa di pastekan di folder Android -> OBB -> jp.konami.pesam tadi.
  5. Jalankan PES Mobile 2018 dan tralaaa.. Pasti nama klub, jersey, logo dan timnas Indonesia sudah ada.

Gampang banget kan? Kalian bisa melakukan download, ekstrak, copy dan paste langsung di hape kalian menggunakan file manager atau di PC dengan cara mengkoneksikan hape android kalian ke pc.

Oke sekian tutorial dari aku, jika bermanfaat tolong disebarkan ke teman-teman lainnya yak.

Incoming search terms:

3
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
Tomi PurbaHoliqmas irwin Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
mas irwin
Guest

Izin Sedot Om 😀

siapa tahu bisa mengenang masa indah PES sebelum FIFA

Holiq
Guest
Holiq

Ko ngga ada filenya? Berkas yg anda unduh tidak lagi tersedia?