Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal – Kacamata merupakan salah satu bagian terpenting dalam hidupku. Tanpa kacamata, mungkin aku tidak bisa menikmati indahnya dunia karena aku sudah menderita penyakit miopia alias mata minus (rabun jauh) sejak aku duduk di bangku 4 SD. Namanya masih anak kecil, dulu aku tidak tahu apa itu mata minus.

Tapi yang aku rasakan setiap kali belajar di sekolah, saat duduk di kursi paling belakang, aku pasti tidak bisa membaca tulisan guru karena semua tulisan di papan tulis terlihat kabur/buram. Kemudian orang tua mengajak aku ke dokter mata dan akhirnya aku disarankan untuk menggunakan kacamata karena saat itu aku sudah minus 0,5.

Awalnya menggunakan kacamata rasanya risih dan males banget, apalagi kata teman-teman wajahku jadi aneh karena pakai kacamata. Tapi ya mau gak mau, aku harus membiasakan diri untuk bersahabat dengan kacamata. Setelah 20 tahun pake kacamata, saat ini aku malah terlihat lebih ganteng pakai kacamata daripada kalau dilepas.

Bagi pengguna kacamata seperti aku ini, kadang antara kesehatan mata vs fashion membuat dilema. Hal ini disebabkan karena kita harus bisa memilih kacamata yang tepat ukuran lensa tapi juga harus pas di wajah kita. Jangan sampai muka kita gendut tapi malah pake kacamata bulat yang gede, pasti kita nanti jadi bahan bully-an teman-teman. Optik Tunggal bagiku merupakan salah satu perusahaan yang terus menyeleraskan antara penggunaan kacamata dan fashion.

Dari pengalamanku, para pegawai Optik Tunggal juga memberikan pelayanan terbaik dengan cara membantu pemilihan kacamata dan lensa yang sesuai dengan bentuk muka/wajah kita. Mungkin meningkatkan kegantenganku menggunakan kacamata disebabkan karena pilihan frame kacamata di Optik Tunggal yang sangat keren serta kemajuan teknologi yang membuat lensa kacamata sekarang sudah bisa tipis walaupun minusnya tinggi.

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Optik Tunggal Jaman Dulu

Pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di Optik Tunggal menurutku merupakan slogan yang tepat disematkan kepada Optik Tunggal karena mereka telah berdedikasi pada pelayanan dunia optik di Indonesia selama hampir 90 tahun dan telah melayani jutaan masyarakat Indonesia yang membutuhkan kacamatan dengan kualitas dan pelayanan terbaik. Untuk teman-teman ketahui, Optik Tunggal sudah berdiri pada tahun 1929 dan saat itu masih mengunakan nama C. Fielen OD. Nah pada tahun 1956 akhirnya mereka berganti nama menjadi OPTIK TUNGGAL. Dengan tekad untuk melayani penglihatan masyarakat Indonesia, Optik Tunggal telah memiliki 100 cabang optik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain memberikan pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di Optik Tunggal, Optik Tunggal juga memberikan layanan lensa kacamata bergaransi untuk setiap pembeliannya. Penting untuk diketahui teman-teman bahwa Optik Tunggal merupakan satu-satunya optik yang memberikan garansi All Risk untuk semua lensa kacamata yang dibeli di Optik Tunggal #optikpilihan.

Garansi All Risk dari Optik Tunggal berlaku untuk semua jenis kerusakan yang mungkin terjadi pada lensa mulai dari baret, retak hingga pecah. Masa garansi All Risk Optik Tunggal pun berlaku selama satu tahun penuh untuk penggantian lensa baru. Proses klaim garansi All Risk Optik Tunggal sangatlah mudah karena kalian cukup mengunjungi toko kacamata Optik Tunggal terdekat dengan membawa fisik kacamata dan lensa kacamata yang rusak sebagai referensi untuk pergantian lensa baru. Lumayan pake banget kan! #loveyoureyes

Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Trade In Optik Tunggal

Sudah memberikan pilihan kacamata yang keren, lensa bergaransi dan pelayanan terbaik, Optik Tunggal ternyata sekarang juga memiliki program Trade In loh. Program Trade In ini memungkinkan kita mengganti lensa lama kita dengan lensa kacamata kualitas terbaik dari ZEISS. Nantinya Optik Tunggal akan menghargai lensa lama kita untuk kemudian dapat ditukarkan dengan lensa baru dari ZEISS, mantab kan! Program Optik Tunggal Trade In dan Shop More Save More hanya berlaku sampai 30 April 2018 ya. Jadi jangan sampai ketinggalan dan ingat, percayakan Pilihan kacamata berkualitas dan pelayanan terbaik di Optik Tunggal.