HomeTeknologi

Ponsel Gaming Honor 7X Bisa Dibeli di Erafone Mulai Juni 2018

Ponsel Gaming Honor 7X Bisa Dibeli di Erafone Mulai Juni 2018
Like Tweet Pin it Share Share Email

Honor perusahaan asal China yang masih satu perusahaan dengan Huawei yang bergerak dalam industri smartphone, pada bulan Maret lalu telah memperkenalkan beberapa ponsel cerdas terbaru mereka di Indonesia antara lain Honor View 10, Honor 9 Lite dan Honor 7x. Namun saat itu, ketiga ponsel cerdas tersebut hanya baru dipamerkan di publik dan belum dijual secara resmi.

Namun, akhirnya kabar bahagia muncul bagi seluruh penggemar yang sudah menantikan ponsel Honor karena salah satu produk Honor yaitu ponsel gaming Honor 7x akhirnya bisa dibeli di Erafone mulai 1 Juni 2018 esok. Honor 7x memang sangat ditunggu oleh penggemar gaming di Indonesia karena spesifikasi dari Honor 7x sangat cocok untuk bermain game.

Bahkan pada Flash Sale perdana di Lazada pada tanggal 16 Mei 2018 kemarin Honor 7x ludes dalam waktu kurang dari satu menit. Hal ini membuktikan tingginya antusias masyarakat terhadap Honor 7x yang memiliki spesifikasi dan performa yang tinggi. Kurang yakin? aku mau kasih sedikit ulasan sekilas tentang Honor 7X berikut ini yang bisa dijadikan pertimbangan untuk membeli ponsel gaming terbaik di kelasnya ini

Performa Tanpa Kompromi

Honor 7X didukung oleh prosesor octa-core 2,36GHz dan dilengkapi juga dengan RAM 4GB serta EMUI8.0. Hal ini memastikan performanya yang luar biasa tinggi dan cepat ketika melakukan hal-hal multi-tasking dengan gaming, dan tentunya Honor 7X memenuhi segala kebutuhan aplikasi yang paling dicari semua orang.

Untuk kartu memori MicroSD dapat digunakan hingga kapasitas 256GB untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan data, sehingga ratusan episode serial di televisi dapat anda unduh dan simpan untuk ditonton secara offline. Selain itu, fitur pengoptimalan dan pengelolaan yang cerdas dapat mencegah degradasi performa android dari waktu ke waktu

Baterai Dengan Daya Tahan Yang Lama

Meskipun dilengkapi dengan fitur tampilan layar penuh (FullView), dengan sekali pengisian ulang baterai 3.340mAh, memungkinkan Honor 7X dapat aktif dalam perjalanan selama satu hari penuh. Berkat teknologi penghematan daya dan Mode Penghemat Daya Ultra (Ultra Power Saving Mode), pengguna Honor 7X kini dapa menikmati setiap pertandingan dari game yang paling hardcore sekali pun hanya dengan sekali pengisian daya baterai.

Tampilan Layar Penuh Honor yang Menakjubkan

Selain memiliki performa tinggi dan baterai tahan lama, Honor 7X juga telah dilengkapi dengan layar 5,93 inci FHD + display dengan resolusi 2160 X 1080 dan rasio 18:9. Dengan resolusi ini maka pengguna Honor 7X mendapatkan tampilan layar  definisi ultra-tinggi dan kualitas tampilan yang luar biasa.

Ditambah dengan rangka metalik dan memiliki tampilan bulat sempurna pada tepiannya, membuat para pengguna Honor 7X dapat mengalami desain futuristik yang menakjubkan. Honor 7X memiliki layar 18:9 yang memungkinkan para gamer untuk memiliki pandangan yang lebih luas dan lebih banyak ketika game sedang berlangsung.

Fotografi Profesional

Kamera belakang 16MP dual lens + 2MP dapat mengambil foto objek manusia dalam definisi yang paling tinggi. Dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan algoritma terbaru, memungkinkan Honor 7X melakukan focus secepat 0,18 detik. Dikombinasikan pula dengan aperture yang besar (F/0,95 – F/16) yang memberikan hasil gambar level DSLR dengan efek Depth of Field, Honor 7X memungkinkan siapa pun dapat menjadi fotografer professional.

 

Honor 7X di Erafone

Nah gimana tertarik membeli Honor 7X ?? Jangan sampai ketinggalan ya karena para Honor Fans bisa mendapatkan Honor 7x di Erafone. Pre order sudah dapat dilakukan dari tanggal 26 Mei 2018 kemarin dan barang akan ready stock mulai tanggal 1 juni 2018.

Pembelian Honor dapat di lakukan di erafone yang tertera dibawah ini :

  1. Megastore 2 Teuku Umar
  2. Megastore Istana Bandung Electronic Center
  3. Erafone Summarecon Mall Bekasi
  4. Megastore Plaza Jambu 2 Bogor
  5. Erafone Mall Ambasador
  6. Megastore Mall Kelapa Gading 1
  7. Megastore ITC Roxy Mas
  8. Megastore Bulusaraung Makassar
  9. Megastore Plaza Medan Fair
  10. Megastore Gatot Subroto Solo
  11. Erafone 2 Plaza Simpang Lima Semarang
  12. Erafone Plasa Marina
  13. Megastore Ruko Ciledug
  14. Megastore Summarecon Mall Serpong

Sebagai penutup, buat kalian para pecinta selfie, yuk ikutan Selfie Competition yang diadakan oleh Honor Indonesia yang akan dilangsungkan dari tanggal 1 – 3 Juni 2018. Informasi selengkapnya bisa dilihat facebook Honor Indonesia ya.

Incoming search terms:

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Eko Prasetyo Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Eko Prasetyo
Guest

Handphonenya keren nih kang Honor 7X.
Oh iya kang bukannya Honor dengan Huawei sudah tidak satu perusahaan lagi iya. Mereka sudah masing-masing.