HomeWisata dan Kuliner

Wisata Teluk Love, Wisata Pantai Terindah di Jember

Wisata Teluk Love, Wisata Pantai Terindah di Jember
Like Tweet Pin it Share Share Email

Siapa bilang Jember merupakan sebuah kota yang minim dengan tempat wisata? Ada banyak tempat wisata yang bisa Teman-teman kunjungi di Jember termasuk wisata pantainya. Jember dikelilingi dengan wisata pantai yang sangat indah. Salah satunya wisata pantai terindah di Jember yang beberapa waktu terakhir ini sedang naik daun adalah Teluk Love. Keindahan teluk yang berbentuk love dengan taman – taman bunga semi yang menawan di pelataran tangga Teluk menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang menikmati wisata di Teluk Love ini.

Teman-teman hanya perlu mengorbankan tiket masuk sebesar 5 ribu rupiah saja untuk bisa masuk dan naik ke puncak Teluk Love. Di puncaknya sana pesona alam yang benar – benar indah dengan suasana romansa yang tiada duanya akan Teman-teman saksikan. Tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata Teluk Love ini?

Informasi Tempat Wisata Teluk Love

Daya tarik dari tempat wisata Teluk Love memang sangat memikat wisatawan untuk datang kesini. Bahkan semakin hari tempat wisata dengan bentuk LOVE (hati) ini kian ramai dikunjungi orang – orang dari berbagai daerah. Objek wisata Teluk Love berada menjadi satu dengan Pantai Payangan sehingga Teman-teman yang datang ke Pantai Payangan bisa datang ke Teluk Love dengan tarif di Pantai Payangan sebesar Rp 5.000,00 sementara di Pantai Teluk Love juga sebesar Rp 5.000,00. Teman-teman bisa menikmati keindahan Teluk Love mulai pukul 7 sampai pukul 11 malam.

Ya, saat ini Teluk Love memang tengah menjadi salah satu tempat wisata yang diperhitungkan dan menjadi salah satu aset dari kabupaten Jember. Letaknya berada di pesisir selatan Pulau Jawa yang menjadikan Teluk Love memiliki banyak mitos dan misteri. Utamanya dikaitkan dengan cerita Nyi Roro Kidul si penguasa pantai selatan. Namun terlepas dari semua mitos yang mengintai, pesona keindahan Teluk Love merupakan hal wajib untuk dijelajahi.

Di lokasi wisata Teluk Love para wisatawan dapat menikmati indahnya pemteman-temanngan area wisata dari atas ketinggian menaiki bukit. Dimana waktu tempuhnya untuk datang kemari kurang lebih sekitar 40 menit dengan berjalan kaki menyusuri jalan setapak yang terbuat dari tanah dan agak licin. Karena itu Teman-teman perlu berhati – hati ketika naik bukit agar tidak sampai terjatuh atau terpeleset. Kemudian jika Teman-teman telah tiba diatas bukit, Teman-teman akan disuguhi bersama pemteman-temanngan alam Pantai Payangan dan keindahan teluk berbentuk hati yang sangat mengagumkan. Keberadaan teluk dengan pinggiran atau bantalan berbentuk love inilah yang menjadi asal muasal mengapa kawasan wisata ini dinamakan Teluk Love. Kini hadir juga hamparan taman – taman bunga sebelum Teman-teman naik bukit yang dapat menjadi spot foto menarik juga di Teluk Love.

Memang harus kita akui bahwa belakangan ini Pantai Payangan dan Teluk Love telah berubah menjelma menjadi sebuah tempat wisata yang diperhitungkan padahal sebelumnya tidak. Dulunya bahkan Teluk Love merupakan lokasi pembuangan tinja. Tidak percaya bukan dengan hal ini? Namun dengan tata kelola yang baik kini wajah Teluk Love sudah berubah menjadi sebuah tempat wisata indah dan hits di kalangan traveler.

Teman-teman yang sedang mencari tempat wisata menarik dengan panorama pemteman-temanngan anti mainstream di wilayah Jember, datang saja ke Teluk Love. Dapatkan pengalaman wisata menarik dan pemteman-temanngan alam seru dengan datang berwisata menuju Teluk Love. Jangan lupa untuk membidik foto terbaik ketika berwisata disini sobat!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of