HomePersonal

Tips Memilih Pakaian Dalam

Tips Memilih Pakaian Dalam
Like Tweet Pin it Share Share Email
Pakaian dalam pria

Pakaian dalam adalah kebutuhan bagi semua orang. Pria maupun wanita pasti membutuhkan celana dalam setiap hari. Sayangnya, masih banyak orang yang kurang peduli terhadap pemilihan celana dalam yang nyaman dan sehat. Padahal, celana dalam yang Anda gunakan tentu sangat berpengaruh dengan kenyamanan Anda saat beraktivitas.

Setelah menyimak panduan berikut ini, semoga Anda lebih cermat memilih pakaian dalam sesuai kebutuhan:

Bahan Celana Dalam yang Nyaman

Tidak semua jenis kain cocok dijadikan bahan baku pembuatan celana dalam. Kain yang akan dibuat menjadi celana dalam harus memilih serat lembut, tekstur elastis, dan mudah menyerap keringat. Itulah sebabnya bahan katun paling populer dalam pembuatan celana dalam. Sebab bahan tersebut tergolong nyaman dan dapat mendukung kesehatan organ reproduksi. Celana dalam yang nyaman dan bersih akan mendukung Anda saat beraktivitas seharian.

Ukuran Celana dalam yang Tepat

Anda harus memilih celana dalam yang pas dengan ukuran tubuh, tidak terlalu sempit dan tidak terlalu longgar. Celana dalam yang sempit akan mengganggu sirkulasi darah dan membuat Anda sulit bergerak. Selain itu, celana dalam yang sempit juga membuat Anda mudah berkeringat dan meningkatkan risiko pertumbuhan jamur. Sebaliknya, celana dalam yang terlalu longgar juga akan terasa kurang nyaman. Jika Anda bertambah gemuk atau kurus, usahakan untuk segera menyesuaikan ukuran celana dalam yang baru dengan bentuk tubuh Anda.

Meminimalkan Penggunaan Celana Dalam Berenda

Celana dalam wanita memang lebih kaya warna dan motif dibandingkan celana dalam pria. Bahkan, tak sedikit celana dalam wanita yang dihiasi dengan aksen renda. Sayangnya, celana dalam berenda malah rentan membuat Anda berkeringat. Akibatnya, risiko pertumbuhan jamur di sekitar organ reproduksi pun sulit dihindari. Selain itu, sisa-sisa sabun dan kotoran yang melekat di renda celana dalam juga sering menyebabkan iritasi kulit.

Memilih Celana Dalam Model Seamless

Seamless pants adalah jenis celana dalam yang tidak memiliki jahitan pada bagian tepinya. Banyak wanita menyukai jenis celana dalam ini karena tidak menonjolkan lekuk celana dalam saat menggunakan celana atau rok. Sehingga penggunaan celana atau rok bertekstur tipis pun tak akan mengurangi rasa percaya diri.

Selain efektif menunjang penampilan, rupanya seamless pants juga baik bagi kesehatan Anda. Sebab tak ada jahitan yang menonjol dan bertekstur keras pada celana tersebut. Anda pasti merasa nyaman menggunakan seamless pants karena tak terganggu oleh bagian jahitan yang kurang elastis.

Celana Dalam Harus Mudah Dibersihkan

Jangan menganggap remeh bahan celana dalam yang mudah dibersihkan dan mudah kering. Karena hal ini juga sangat mempengaruhi kesehatan Anda. Pastikan bahwa Anda selalu memilih bahan celana dalam yang mudah dibersihkan. Agar risiko noda yang tertinggal pada celana dalam dapat diminimalkan. Celana dalam yang bahannya mudah kering akan mempermudah Anda mencuci dan menjemurnya saat musim hujan. Karena celana dalam tersebut akan tetap kering maksimal meskipun tidak terkena paparan sinar matahari. Setelah menyimak panduan ini, Anda tinggal memilih jenis pakaian dalam yang berkualitas di MatahariMall secara cermat. MatahariMall adalah toko online terpercaya yang menyiapkan berbagai produk kebutuhan secara lengkap, termasuk pakaian dalam. Koleksi celana dalam pria dan wanita di MatahariMall membuat Anda leluasa memilih sesuai kebutuhan. Urusan membeli celana dalam kini tak akan merepotkan Anda lagi. Karena Anda bisa menemukan varian terbaiknya di MatahariMall. Yuk, rasakan serunya pengalaman belanja online praktis dan hemat di MatahariMall.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Sutanto prabowo Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Sutanto prabowo
Guest

Wah…aku gak pernah milih milih je tom 😁