Term of Service (TOS)

  1. Tulisan pada website ini menggunakan teknik ATM (Amati, Tiru, Modifikasi). Admin membuat website ini sebagai wadah untuk berlatih menulis & tidak ada maksud sedikitpun untuk copas tulisan Pihak Lain atau menyinggung Pihak Lain. Namun jika ada tulisan admin yang ternyata secara tidak sengaja menyinggung Pihak Lain, mohon untuk memberitahukannya pada kolom komentar dan akan segera di edit atau hapus segera.
  2. Anda boleh mempublikasikan sebagian atau seluruh tulisan pada website ini dengan atau tanpa minta izin terlebih dahulu asal menyertakan link kepada tulisan tersebut.
    Mengenai Tautan Gambar, silahkan menautkan gambar di blog ini pada blog Anda, Namun sebaiknya anda mengunggah di website anda.
  3. Admin tidak memoderasi komentar secara manual, tapi pada website ini dipasang plugin anti-spam yang bebas captha untuk mempermudah pengunjung dalam memberikan komentar. Jika ada komentar promosi yang masih lolos atau komentar yg tidak pantas akan dihapus.
  4. Admin website mempersilahkan Anda untuk blogwalking, just say hello, pertamax, keduaxx dst. Silahkan berkomentar dengan baik. Anda sopan, kami pun segan.
  5. Untuk informasi, pertanyaan, saran dan kritik silahkan kirim melalui email me@tomi.co.id atau melalui halaman Kontak.