Founder of

Categories: Blog

Ini Alasan Mengapa KTA adalah Produk Kredit Bank Terbaik

Kredit tanpa agunan adalah produk bank yang banyak diminati. Terdapat beberapa faktor yang membuat masyarakat tertarik. Diantaranya tanpa memerlukan jaminan, praktis, dan fleksibel untuk berbagai kebutuhan. Selain itu, terdapat banyak keunggulan dari KTA.

KTA dapat menjadi opsi untuk kebutuhan penting hingga level up gaya hidup. Tertarik untuk mengajukan KTA? Sebelum itu mari ketahui keunggulannya yang tidak diberikan oleh kredit jenis lain!

Alasan yang Membuat Kredit tanpa Agunan Produk Bank Terbaik

KTA adalah produk yang solutif, terutama bagi kamu yang menginginkan dana cepat dan enggan bergelut dengan syarat yang ribet. Sekarang ini, KTA bahkan bisa diajukan tanpa berkas-berkas fisik. Sangat praktis bukan?

Sebelum mengajukan kredit, ada baiknya untuk mengetahui keunggulan yang ada. Terdapat banyak hal yang membuat KTA banyak dilirik nasabah. Untuk itu, mari simak keunggulan KTA yang membuatnya menjadi produk bank terbaik!

  • Tidak Memerlukan Jaminan

Salah satu keunggulan KTA yaitu kamu tidak perlu menyerahkan jaminan ke pihak bank. Keunggulan ini tentu tidak dimiliki jenis kredit lain. Hal ini juga membuat KTA dapat menjadi opsi ketika kamu memiliki beberapa keperluan seperti melakukan hobi, renovasi rumah, dan sebagainya.

Produk ini dikenal sebagai kredit tanpa jaminan dan tidak membutuhkan agunan untuk proses pengajuan. Karena tidak memerlukan agunan, bank tidak perlu mengevaluasi jaminan tersebut sehingga proses pengajuan lebih cepat. Saat mengajukan KTA, kamu hanya perlu memenuhi syaratnya yang cukup mudah.

Kredit ini tidak hanya menguntungkan nasabah, tetapi juga pihak bank. Nasabah memiliki keuntungan dengan syarat kredit tanpa agunan yang mudah dan pihak bank dapat menanamkan kepercayaan untuk nasabah melalui dana KTA.

Meski dapat diajukan tanpa jaminan, kedisiplinan dalam melunasi kredit adalah hal penting yang harus dilakukan. Hal ini akan memudahkan kamu jika ingin mengajukan kredit kembali nantinya.

  • Fleksibel

KTA adalah kredit yang fleksibel untuk berbagai kebutuhan nasabah. Dana yang diajukan dapat digunakan untuk keperluan produktif bahkan konsumtif. Contohnya biaya pernikahan, travelling, hobi, renovasi rumah, hingga memodifikasi kendaraan kesayangan kamu.

Kredit tanpa jaminan yang fleksibel ini dapat digunakan untuk apa saja. Jadi meskipun kamu ingin menggunakannya untuk berbelanja konsumtif atau kebutuhan tertentu, itu tidak menjadi masalah. Selama kamu bertanggung jawab dengan kredit yang dimiliki. Pastikan juga untuk disiplin dalam melakukan pembayaran.

Selain itu, waktu pelunasan juga bisa kamu sesuaikan dengan mudah. Biasanya, pelunasan kredit dapat dicicil hingga 36 bulan. Sangat ringan dan memudahkan nasabah, bukan? Inilah yang membuat KTA banyak diajukan oleh nasabah.

Dibalik fungsinya yang bebas dan fleksibel, kamu tentu perlu menggunakannya sesuai kapasitas. Jangan sampai kamu terkena permasalahan kredit karena tidak mengelola dana dengan baik. 

  • Pengajuan yang Mudah dan Cepat

Seperti yang telah dijelaskan, KTA memiliki syarat yang mudah dan pengajuan yang cepat cair. Inilah yang menjadikan KTA adalah produk bank terbaik. Prosedur yang cepat ini sangat memudahkan nasabah. Terutama untuk mendukung kebutuhan penting seperti pernikahan, mendukung dana pembelian rumah, hingga pendidikan.

Apalagi, sekarang KTA dapat diajukan secara online dengan jumlah nominal yang bisa kamu atur. Kemajuan teknologi ini membuat KTA menjadi produk unggulan dan menjadi pilihan masyarakat.

  • Limit Besar dengan Tenor yang Panjang

Meski tidak sebesar kredit dengan agunan, KTA dapat diajukan dengan nominal yang cukup besar. Jumlah ini bergantung pada ketentuan dari masing-masing bank. Namun, biasanya memiliki limit hingga Rp200 juta. Nominal yang cukup besar untuk kredit dengan syarat mudah dan cepat.

Nilai yang cukup besar ini juga diimbangi dengan waktu tenor yang sesuai. KTA memiliki jangka waktu yang panjang. Lama waktu ini memudahkan kamu untuk melunasi kredit dengan lancar. Bagaimana? Memudahkan nasabah, bukan?

  • Memiliki Banyak Manfaat

Dengan segala kelebihan dan kemudahannya, KTA memberikan manfaat besar bagi nasabah. Dengan kredit ini, berbagai hal dapat dipenuhi dan terlaksana dengan lancar. Salah satunya pengeluaran penting dalam hidup.

Dengan KTA, kamu bisa mewujudkan pernikahan impian, renovasi rumah sesuai dengan gaya interior yang diinginkan, hingga berlibur ke tempat wisata populer. Ini merupakan solusi untuk meningkatkan lifestyle. Untuk itu, mari ajukan KTA untuk kebutuhan kamu!

Sebelum mengajukan kredit, ada baiknya untuk mengetahui keunggulannya seperti pada daftar di atas. Hal ini akan memudahkan kamu untuk mempergunakan dan memanfaatkan kredit dengan maksimal sesuai kebutuhan. 

Jadi, jangan sampai kamu tidak memanfaatkan KTA dengan maksimal. Selain itu, selalu perhatikan keadaan finansial agar pelunasan KTA dapat berjalan lancar. Dengan begitu, pihak bank akan menyetujui pengajuan kredit kamu dengan mudah di kemudian hari.

Itulah beberapa hal yang menjadikan KTA sebagai produk bank terbaik. Kredit ini memang fleksibel dan memudahkan nasabah mulai dari persyaratan, waktu pencairan, hingga waktu pelunasan. KTA juga dapat menjadi opsi untuk memenuhi kebutuhan penting hingga konsumtif.

Kredit atau utang tidak selalu dipandang negatif lho! Selama utang digunakan untuk hal positif serta penuh perhitungan, itu adalah kredit yang produktif.

Jadi, jika kamu mengelola kredit yang dimiliki dengan baik, finansial juga dapat  benar-benar berkembang. Kemudian, tentu saja utang membuat kamu untung. Namun, ingatlah bahwa tanggungan kredit harus dilunasi sesuai waktu yang diberikan.

Berbicara tentang KTA, sekarang ini terdapat kredit tanpa agunan yang memiliki beragam keunggulan seperti digibank KTA. Pengajuan kredit mudah tanpa memerlukan berkas-berkas fisik. Tunggu apalagi? Ketahui informasi lengkapnya di sini

Tomi Purba

Verba Volant, Scripta Manent! Jadilah sejarah dalam kehidupanmu masing-masing.

Recent Posts

Cobain Langsung Laptop Gaming ROG Zephyrus G16, ROG Zephyrus G16 G14, dan TUF A15 di Event ASUS ROG Blogger Gathering

Rabu, 20 Maret 2024 kemarin aku berkesempatan untuk mengikuti event ASUS ROG Blogger Gathering Yogyakarta…

2 months ago

ASUS Vivobook 14 A1404, Laptop Pelajar yang Mendukung Produktivitas

Kini pelajar tidak hanya membutuhkan laptop untuk sarana hiburan saja tetapi juga untuk mengerjakan tugas…

2 months ago

PRUlink NextGen Bantu kita Tenang Masa Depan

Siapa yang tidak ingin mempunyai masa depan yang lebih baik? Semua orang pasti menginginkannya. Saat…

10 months ago

Rumah Matahari Turi Tempat Untuk Camping, Cafe dan Jeep Tour di Merapi Jogja

Jogja terbuat dari rindu, pulang dan angkringan merupakan sebuah kalimat penggalan dari sajak yang ditulis…

10 months ago

10 Bagian Perawatan Motor yang Wajib Dilakukan Riders

Genap satu dekade, belalang tempur berwarna putih biru milik istri telah menemani perjalanan hidup mengelilingi…

1 year ago

Pengalaman Mencicipi All-You-Can-MEAT “Carnivora’s Night” di The Alana Malioboro

Setelah hampir 2 (dua) tahun absen dari kegiatan kuliner karena pandemi, kemarin Jumat 3 Februari…

1 year ago

This website uses cookies.