Andalan Kesehatan Setiap Hari

Bekerja jauh dari keluarga itu ternyata ada konsekwensinya ya? Saya dituntut semakin mandiri dan bisa melakukan segalanya sendiri. Bekerja di Jakarta dulu pernah saya jalani, tapi akhirnya dengan berbagai alasan saya pulang ke Jogja. Tapi ternyata harus balik jakarta lagi hehe

Sekarang saya tinggal di kos yang tak jauh dari kantor, kalau harus tinggal jauh terlalu melelahkan menghabiskan waktu di jalan. Taulah ya bagaimana Jakarta yang sangat macet, membuat lelah dijalan dan menguras berjuta emosi.

Pada saat saya menikah awal 2017 kemarin, saya sepakat dengan calon istri waktu itu untuk tinggal di Jakarta sementara kos saja. Kok kos? Ia maklum pengantin baru ya anggaran belum banyak, jadi biar irit tinggal di kos aja. Lagian irit gak jauh dari kantor khan

Kemarin saat ada istri semua kebutuhan sudah diurus, tapi semenjak pertengahan 2018 ini istri harus kembali ke Jogja. Kok? Ia karena istri mengandung, usia kandungan 5 bulan dia pulang ke Jogja supaya lahiran di Jogja banyak keluarga disana. Kalau di jakarta kasihan semua tempat jauh, keluarga pun juga jauh

Nah semenjak istri tinggal di Jogja sekarang semua kebutuhan diatur sendiri lagi, plus sepi kalau balik kos gak kaya dulu ada teman nonton (hobby nonton haha). Makan pun sekarang apa aja dimakan, gak mikir lagi ada sayur atau gak. Pokoknya ada makanan ya, dulu urusan asupan pun istri ikut mengatur

Efeknya makan apa aja ternyata terasa sekarang ini. Mulai susah BAB dan pencernaan jadi gak lancar. Perut sering sakit bahkan melilit, kalau udah begini suka bingung harus bagaimana. Bahkan saking sakit melilit suka keringat dingin

Ini gak cuma terasa saat dirumah, kadang saat sedang dinas luar kumat. Pernah waktu dinas di luar negri kejadian lagi, pusing khan? Mulai dech cari minuman herbal yang baik dan minim efek samping, khan takut kalau minum yang aneh-aneh

Setelah baca-baca referensi akhirnya nemu bahwa Herbadrink Lidah Buaya bisa memelihara kesehatan fungsi pencernaan dan melancarkan BAB. Nah cocok ini pikir saya. Akhirnya coba konsumsi Herbadrink Lidah Buaya dan ternyata cocok. Sakit perut banyak berkurang bahkan BAB pun sekarang super lancar

Saat kemarin saya ke KL juga bawa Herbadrink ini, jadi mau makan masakan yang bikin perut gak karuan aman terus. Saya minum herbadrink jadi aman selalu, nyenengin banget. Trus karena gak suka manis, saya memilih konsumsi yang sugar free. Herbarink benar-benar produk dengan bahan alami, khasiatnya sangat terasa

Kalau ngomongin produk herbadrink saya juga sering minum yang sari jahe dan sari temulawak. Sari Jahe ini sangat menyehatkan dan menghangatkan, apalagi kalau cuaca dingin hujan, langsung buat herbadrink sari jahe jamin langsung hangat. Saya menikmati sari jahe saat hujan ditemani gorengan hangat-hangat wahh cocok banget ya, atau bisa juga ubi goreng hangat nikmattt.

Kalau sari temulawak yang berkhasiat memelihara kesehatan hati dan nafsu makan. Nah nafsu makan ini penting kadang bosan mau makan apa, bahkan sampai malas mau makan apa. Bahkan sampai gak makan seharian, trus langsung drop badannya. Makanya sari temulawak andalan kalau malas makan, kalau sudah minum ini makan trus enak

Herbadrink sangat membantu semua aktivitas sehari-hari, lancar dalam segala hal. Bahkan jadi andalan saya dan istri setiap saat. Kemasan nya simple bisa dibawa kemana aja

15 Comments

  1. Dian Hendrianto 14/11/2018
  2. Liza 14/11/2018
  3. Liza 14/11/2018
  4. Rindang 14/11/2018
  5. Rinda Gusvita 14/11/2018
  6. Rinda Gusvita 14/11/2018
  7. Dian Farida Ismyama 14/11/2018
  8. Farhandika Mursyid 14/11/2018
  9. ulya 14/11/2018
  10. Rhoshandhayani KT 14/11/2018
  11. amanda 14/11/2018
  12. Ruli retno 14/11/2018
  13. Ruli retno 14/11/2018
  14. Widya Herma 14/11/2018

Reply Cancel Reply