HomePersonal

Get Married !

Like Tweet Pin it Share Share Email

Hampir sebulan lalu, tepatnya pada hari Sabtu, 21 Januari 2017 aku akhirnya melepas masa lajang untuk menikah dengan @atanasia_rian, seorang teman, rekan, pacar selama 11 tahun terakhir ?. Semua persiapan yang cukup melelahkan karena kami menikah dengan menggunakan 2 adat yang berbeda yaitu Batak Karo dan Jawa,terbayarkan dengan rasa gembira dan lega karena semua prosesi berjalan dengan lancar. 

Meskipun lancar, sebenarnya acara hampir tidak berjalan lancar karena Riant sempat mengalami asam lambung karena kecapekan mulai dari subuh saat sedang dirias. Puncaknya waktu acara resepsi, riant mulai merasa lemas dan mual. Tapi setelah dibawa ke UGD untuk disuntik obat dan vitamin, akhirnya prosesi adat Batak Karo pada sore harinya bisa tetap berjalan. 

Untuk itu mohon maaf kepada semua teman² yang datang saat resepsi apabila riant terlihat kurang senyum atau gak nyambung kalau diajak ngomong. Soalnya kata dia pas resepsi itu udah setengah² kesadarannya ?.

Tidak lupa aku dan riant mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman, sahabat, rekan, kerabat, keluarga yang telah memberikan doa dan restu serta kehadirannya dalam acara pernikahan kami. Semoga kalian semua juga diberikan  kebaikan oleh Tuhan YME. Untuk Catering, Lisandra Salon & Decoration, Gendon, Elisabeth Elzha, Wawaw, Ade pokoknya terima kasih telah membantu kami berdua mulai dari awal hingga akhir acara, sukses untuk kalian semua. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih untuk semua blogger dan onliner dimana pun berada, terutama untuk Komunitas Blogger Jogja, yang telah membuat hashtag #RianTomiWedding menjadi Trending Topic Indonesia (TTI) pada hari pernikahan kami. Kalian luar biasa !! Terakhir dan terpenting, aku dan riant mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua kami atas doa dan restunya serta nasihat² yang telah diberikan kepada kami. We always love You all forever ?

Dan sekarang aku & riant telah tinggal di Jakarta. Doakan kami semoga menjadi keluarga bahagia hingga akhir nanti. Buat teman² yang masih jomblo, kita doakan agar kalian cepat mendapatkan jodoh. Yang masih belum menikah, semoga kalian segera menyusul ke pelaminan ya.

O iya Jika butuh blogger, buzzer ataupun job online lainnya, kami siap menerima penawarannya hehehe.. #Promosi . Yang mau website pernikahan seperti www.riantomi.com juga bisa menghubungi saya. Nanti aku beri kan scriptnya. “bayar gak tom??” Tenang semua bisa dikomunikasikan haha ?

11
Leave a Reply

avatar
7 Comment threads
4 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
8 Comment authors
Tomi PurbaPhiePuLendyagasshiSutanto prabowo Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
elzha
Guest

ada namaku… hahaha
selamat selamat kakak berdua
semoga menjadi keluarga yang menginspirasi dan segera diberi momongan

ekahei
Guest

Wah… selamat menempuh hidup baru tomi. Bahagia selalu tomi dan Riant 🙂

Tina Latief
Guest

Yampun ternyata sakit pas nikahnya. Kasian banget mba riant. Untungnya ngga sampai pingsan..
Asyik, sekarang di Jakarta nih mas berdua. Bisa sering ketemu nih 🙂

Semoga berbahagia ya mas Tom n mba Rian..

Sutanto prabowo
Guest

Bahagia sampai akhir nanti…
Doaku selalu buat kalian berdua

Lendyagasshi
Guest

Naah…kisah bahagia memang layak diukir di blog.
Agar suatu saat ketika anak-cucu sudah besar, bisa membaca kisah orang tua mereka.

How a great stories!

Pu
Guest

Pacaran selama itu dan akhirnya nikah. Selamat ya

Phie
Guest

Mas Tomi dan Berbie Riant…
Happy wedding (sekali lagi), happy marriage.. happily everafter

*ga ada yang telat kalau urusannya sama make a wish 😀