HomeGaya Hidup

Liburan Seru di Go!Wet Waterpark

Liburan Seru di Go!Wet Waterpark
Like Tweet Pin it Share Share Email

Beberapa waktu lalu, istriku bilang kalau dirinya pengen renang, dan setelah melalui perundingan panjang akhirnya kita sepakat untuk mencoba waterpark yang ada di Bekasi bernama Go!Wet Waterpark. Konon katanya, waterpark di Bekasi tersebut memiliki papan slider / seluncuran yang sangat tinggi dan bisa memacu adrenaline. Pikir aku, wah lumayan nih bisa melepas penat sekaligus refreshing kalau main seluncuran dan renang disana.

Akhirnya pada hari Minggu, 12 Maret 2017 lalu, kita berangkat dari Kuningan pukul 09:00 WIB menggunakan taxi online. Kita ke Go!Wet tidak berdua melainkan mengajak 2 teman kantor yaitu Moy dan Hamdan jadi total kita berempat berwisata kesana. Total perjalanan hanya ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam saja. Mungkin karena lalu lintas tidak macet ya makanya kita cepat sampai disana.

Rental Locker Gazebo Go!Wet

Setelah membeli tiket dan menyewa gazebo, kita pun siap untuk mencoba semua papan seluncuran yang ada di Go!Wet Waterpark. Oh iya, seluruh pengunjung Go!Wet diwajibkan menggunakan pakaian renang berbahan nylon. Untuk pria juga tidak boleh menggunakan kaos alias harus bertelanjang dada. Jika ada yang masih menggunakan kaos dan/atau tidak menggunakan pakaian renang, petugas tidak segan² untuk memperingatkan para pengunjung. Kami pun harus menyewa pakaian renang disana karena tidak tahu aturan tersebut. Untuk harga sewa pakaian renang dewasa adalah Rp 30.000. Tips dari aku sih mending bawa pakaian renang sendiri aja daripada keluar biaya tambahan ? . 

Pertama² kita mencoba wahana Go!Wave, sebuah kolam yang memiliki arus gelombang seperti ombak di laut. Kedalamannya sekitar 60 cm hingga 180 cm. Aku tidak lama main disini soalnya aku merasakan sedikit mual karena rasanya benar-benar terombang-ambing di lautan gitu. 

Selanjutnya kita berempat sepakat untuk mencoba papan seluncur yang ada yaitu Go!Spin, Go!Fast, Go!Speed dan Go!Twist. Keempat arena permainan ini jadi satu anak tangga, yang membedakan hanyalah warna papan seluncurnya aja. Ada warna ungu, kuning, hijau dan orange. Teman² tinggal naik keatas kemudian tinggal memilih mau meluncur ke papan slider yang mana. 

 Jujur aku lupa mana yang Go!Fast, Go!Speed ataupun lainnya. Tapi aku inget sensasi tiap papan seluncurnya hehe.. Mari kita bahas satu² ya.

  • Ungu : ini papan seluncur yang akan menguji keberanian kalian apalagi yang phobia gelap. Dari atas sampai bawah, kalian akan susah melihat cahaya. Bener² gelap, pokoknya cuma bisa berdoa dah didalam haha.
  • Kuning : di papan seluncur ini kalian akan diajak seluncuran dengan kecepatan yang tinggi. Sensasinya seperti mau pipis di celana ?
  • Hijau : di papan seluncur ini selain memiliki kecepatan yang tinggi, di tengah² meluncur akan masuk ke zona gelap. 
  • Orange : inilah papan seluncur yang paling maknyuus. Semua sensasi dari kecepatan, memutar hingga hampir terbalik ya cuma disini. Siapkan mental dan teriakan kencang kalian. Papan seluncur ini juga hanya bisa digunakan untuk 3 orang, kalau cuma 1 atau 2 orang tidak boleh.

Weekend lalu acaranya menikmati weekend melepas penat. Kemana sich? Pilihan kita ke @gowet_grandwisata Bekasi . . colek my travelmate @tomipurba @moy.pam @trikhamdan . . #gowet #gowetbekasi gowetwaterpark #waterpark #waterboom #jakarta #wisatakeluarga #blogger #travelblogger #liburan #wisatajakarta #wisataair #metime #menfriends #weekend #holiday #halan2 #bloggercoupels #nofilterneeded #wisatabekasi #liburanweekend #video

A post shared by Atanasia Rian (@atanasia_rian) on

Setelah mencoba wahana itu, kita sempat beristirahat di gazebo sekaligus makan siang dulu. Di Go!Wet Waterpark juga telah disediakan foodcourt dengan harga yang cukup terjangkau. Setelah matahari tidak menyengat badan, kita pun melanjutkan mencoba wahana-wahana lainnya.

Secara keseluruhan, aku puas sekali bermain di Go!Wet Waterpark Bekasi. Bagi kalian yang ingin bermain air, GoWet mungkin bisa dijadikan referensi. Kita berempat pun akhirnya baru pulang pukul 18:00 WIB, meskipun Go!Wet tutup pukul 20:00 WIB. 

Ini liburanku, mana liburanmu? ?

Incoming search terms:

Leave a Reply

36 Comments on "Liburan Seru di Go!Wet Waterpark"

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Atanasia Rian
Guest

Senangnya bisa liburan bareng. Yuk agendakan ???

Dirman
Guest

Yang begitu2.. kalau saya harus sedia oksigen 😀

Amanda Desty Yunistyani
Guest

Wow menarik. Tapi sepertinya Grand Wisata lumayan jauh dari tempat saya

Dian Ravi
Guest

Ini lumayan lokasinya, agak dekat rumah. Tapi ya aku sih takut main-main air kaya gini. Bagian nyiprat-nyipratin air ajalah.
Aku ngakak baca yang kuning, sensasinya kaya mau pipis di celana. ahahahaha…..kebayang ih. menakutkan semuanya.

keninglebar
Guest

Tiket masuknya harganya berapa ini, Mas?

Setelah musim hujan reda, liburan dengan berenang memang paling pas. =)

Mita
Guest

Liburan singkat ya salah satunya bisa dengan berenang.
Seru banget kayaknya ya, Mas. Itu juga mana papan seluncurnya banyak gitu, jadi bisa milih. Buat yang suka memacu adrenalin wajib nyoba semua tipe papan seluncurnya deh ya jadi biar bisa ngerasain sensasi meluncur yang berbeda pula 😀

Ajen
Guest

Mas Timi, Suaminya Mbak Ryan? Hahaha Baiklah..
BTW namanya lucu yah, apa masih keluarga sama bisnis taksi online? Hahaha
BTW tempatnya baguss yahh.

Hello Fika
Guest

sepertinya seru banget ya… aku suka jg ke wahana yg seperti ini, tapi belum pernah nyobain gowet. mungkin nanti dicobain deh..

makasih ya info dan reviewnya..

Dikki cantona putra
Guest

Go wet ada di bekasi kan ya bagus nih tempat wisata airnya dan tiket masuknya ya lumayan sih tp tidak terlalu mahal lah dibanding wisata air lainnya rekomended banget

April Hamsa
Guest

Wah seru kalau bisa ajak anak2 ke sini. Go Wet gak ada rencana buka di Depok kah? 😀

Tukang Jalan Jajan
Guest

jadi kepengen meluncur manja sambil jejeritan dari atas. kalo seukuran aku efek hantamannya pasti lebih dramatis dan keren heheheh

Nurri
Guest

Wadaaaaawwwwwww……. seru banget iniii…. Kebetulan aku lagi pengen main air juga. Huhuh…
Tapi keknya aku ngeri-ngeri sama papan seluncurnya itu. Hhahaa

Lendyagasshi
Guest

Pertanyaan saya sama seperti kak Ajen.
Mas Tom suaminya mba Atanasia kah..?

Soalnya postingannya mirip kemarin yaa..?
Heehe..

Bermain air ini adalah kesukaan semua orang. Terutama anak-anak.
Berharap bisa ajak anak ke sinih…dan bermain seeeepuasnya.

Pertiwi Yuliana
Guest

Wah aturannya ketat juga ya di sana, aku lebih suka pake kaos 🙁

Atulah lucu ikh ulasan seluncurannya wahahaha aku ngikik-ngikik sendiri

cutdekayi
Guest

Gimana yang jilbaban kalo disuruh pake baju renang? Baju renang muslimah jg suka ketat *-* *kok jadi curhat…

Jiah
Guest

Main di sana harus minum obat mual laut jg kali ya. Kalau aku tambah 1 lagi, pelampung karena gak bs renang

Pu
Guest

Seru, pura2 di laut tertelan ombak. Padahal bukan

Emak lugu
Guest

Dari Bandung kalau ke tempat ini turunnya dimana? Terminal bekasi? Tempatnya disekitar mana nih?