HomeGaya Hidup

Berani Sehat Bersama SoMan Indonesia

Berani Sehat Bersama SoMan Indonesia
Like Tweet Pin it Share Share Email

Pada bulan April lalu, aku mengikuti acara Blogger Day yang diselenggarakan oleh Bloggercrony di Bogor. Disana aku berjumpa dengan beberapa teman blogger yang berdomisili di Jabodetabek, lumayanlah untuk separuh blogger seperti aku ini bisa kenal banyak teman blogger disana. Di acara tersebut kita mendapatkan materi dari Om Ferry Dikidi.com tentang Real World vs Social Media.

Apa yang dibilang om Ferry emang bener sih di materi itu karena kita harus bisa hidup dengan dua peran yang mungkin berlawanan. Satu berperan di kehidupan nyata dan satu lagi berperan di dunia sosial media. Intinya, kita jangan mudah baper kalau di sosial media, biar kehidupan nyata tetap seimbang hehe.. Setelah ada materi dari Om Ferry, aku juga diberi kesempatan untuk mencoba sekaligus mendapatkan obat herbal yang dinamakan SoMan. Apa itu SoMan? Yuuk kita kenalan lebih dekat dengan SoMan Indonesia.

Sozo Formula Manggata 1 yang disingkat dengan SoMan merupakan produk kesehatan herbal yang mengandung 39 bahan alam, yang terdiri dari 18 macam buah, 14 aneka sayur, dan 7 rempah-rempahan terpilih yang dapat membantu memenuhi nutrisi setiap hari. SoMan diformulasikan secara teknologi modern sehingga menghasilkan senyawa berkhasiat untuk memelihara daya tahan tubuh. SoMan memiliki tingkat pH mencapai 9+ yang mampu menangkal penyakit dan memelihara kesehatan. SoMan ini telah teruji mengobati penyakit diabetes loh, hal ini bahkan telah dibuktikan oleh dr Grace Maria Salindeho, M.Kes.

SoMan Indonesia
foto diambil dari asacinta.blogspot.com

Cara kerja SoMan terbagi tiga tahap yaitu, membantu meregenerasi sel yang sakit, menyehatkan, dan menutrisi sel agar fungsi optimal. Daya tahan tubuh yang kuat mampu membantu menangkal berbagai macam penyakit seperti degeneratif atau kronik. Untuk itulah setiap orang perlu mengonsumsi Sozo Formula Manggata 1 (SoMan) yang saat ini telah dikemas secara praktis, mudah dalam penyajian, tidak berbau dan tanpa bahan pengawet. Cara penggunaan SoMan juga tinggal diteteskan ke dalam 100ml air putih dengan dosis 5 tetes 3x sehari : pagi, siang, dan malam. Sebaiknya dikonsumsi dalam keadaan perut kosong (sebelum makan).

Aku sendiri sudah hampir sebulan mengkonsumsi SoMan Indonesia ini dan rasanya badan lebih segar dan tidak ada efek samping yang aku rasakan kecuali jadi lebih teratur sehari sekali buang air besar. Sebelum menggunakan SoMan, jadwal BAB emang gak beraturan hehe.. Satu hal yang penting, aku tidak merasakan efek samping dari penggunaan SoMan ini.

Namanya produk herbal, pasti selalu ada yang berusaha untuk memalsukannya. Nah untuk SoMan Indonesia, cara mudah untuk membedakan SoMan asli dan palsu adalah dengan cara melihat pada samping kemasan SOMAN terdapat informasi tanggal kadaluarsa produk serta kode produksi yang di print laser. Pastikan juga segel hologram yang mengunci kardus kemasan SOMAN masih dalam keadaan baik dengan POM TR. 083 677 661. Jangan sampai tertipu dengan yang palsu ya, karena bisa jadi bukannya sehat eh malah sebaliknya hehe..

Incoming search terms:

  • soman
  • kesaksian nyata pengguna soman 2017
  • kesaksian soman 2017
  • soman 2017
  • soman asli dan palsu
  • soman dalam kardus

Comments (30)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this:
IBX59AD55EDE6997