HomeGaya Hidup

Berani Sehat Bersama SoMan Indonesia

Berani Sehat Bersama SoMan Indonesia
Like Tweet Pin it Share Share Email

Pada bulan April lalu, aku mengikuti acara Blogger Day yang diselenggarakan oleh Bloggercrony di Bogor. Disana aku berjumpa dengan beberapa teman blogger yang berdomisili di Jabodetabek, lumayanlah untuk separuh blogger seperti aku ini bisa kenal banyak teman blogger disana. Di acara tersebut kita mendapatkan materi dari Om Ferry Dikidi.com tentang Real World vs Social Media.

Apa yang dibilang om Ferry emang bener sih di materi itu karena kita harus bisa hidup dengan dua peran yang mungkin berlawanan. Satu berperan di kehidupan nyata dan satu lagi berperan di dunia sosial media. Intinya, kita jangan mudah baper kalau di sosial media, biar kehidupan nyata tetap seimbang hehe.. Setelah ada materi dari Om Ferry, aku juga diberi kesempatan untuk mencoba sekaligus mendapatkan obat herbal yang dinamakan SoMan. Apa itu SoMan? Yuuk kita kenalan lebih dekat dengan SoMan Indonesia.

Sozo Formula Manggata 1 yang disingkat dengan SoMan merupakan produk kesehatan herbal yang mengandung 39 bahan alam, yang terdiri dari 18 macam buah, 14 aneka sayur, dan 7 rempah-rempahan terpilih yang dapat membantu memenuhi nutrisi setiap hari. SoMan diformulasikan secara teknologi modern sehingga menghasilkan senyawa berkhasiat untuk memelihara daya tahan tubuh. SoMan memiliki tingkat pH mencapai 9+ yang mampu menangkal penyakit dan memelihara kesehatan. SoMan ini telah teruji mengobati penyakit diabetes loh, hal ini bahkan telah dibuktikan oleh dr Grace Maria Salindeho, M.Kes.

SoMan Indonesia
foto diambil dari asacinta.blogspot.com

Cara kerja SoMan terbagi tiga tahap yaitu, membantu meregenerasi sel yang sakit, menyehatkan, dan menutrisi sel agar fungsi optimal. Daya tahan tubuh yang kuat mampu membantu menangkal berbagai macam penyakit seperti degeneratif atau kronik. Untuk itulah setiap orang perlu mengonsumsi Sozo Formula Manggata 1 (SoMan) yang saat ini telah dikemas secara praktis, mudah dalam penyajian, tidak berbau dan tanpa bahan pengawet. Cara penggunaan SoMan juga tinggal diteteskan ke dalam 100ml air putih dengan dosis 5 tetes 3x sehari : pagi, siang, dan malam. Sebaiknya dikonsumsi dalam keadaan perut kosong (sebelum makan).

Aku sendiri sudah hampir sebulan mengkonsumsi SoMan Indonesia ini dan rasanya badan lebih segar dan tidak ada efek samping yang aku rasakan kecuali jadi lebih teratur sehari sekali buang air besar. Sebelum menggunakan SoMan, jadwal BAB emang gak beraturan hehe.. Satu hal yang penting, aku tidak merasakan efek samping dari penggunaan SoMan ini.

Namanya produk herbal, pasti selalu ada yang berusaha untuk memalsukannya. Nah untuk SoMan Indonesia, cara mudah untuk membedakan SoMan asli dan palsu adalah dengan cara melihat pada samping kemasan SOMAN terdapat informasi tanggal kadaluarsa produk serta kode produksi yang di print laser. Pastikan juga segel hologram yang mengunci kardus kemasan SOMAN masih dalam keadaan baik dengan POM TR. 083 677 661. Jangan sampai tertipu dengan yang palsu ya, karena bisa jadi bukannya sehat eh malah sebaliknya hehe..

Incoming search terms:

30
Leave a Reply

avatar
19 Comment threads
11 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
19 Comment authors
Tomi PurbaApril HamsalendyagasshiJiahPu Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Julayjo
Guest

Aku belum nemu produk soman di Bandung.. Nyoba nyari ah ke kota (KOTA) derita tinggal di Bandung coret

Farhandika Mursyid
Guest

Aku salah satu org yg masih cukup sanksi dgn adanya obat herbal.. tapi mungkin aku perlu teliti lagi deh.. semoga bisa dapet gratisannya juga. Hahahah

Udah lama ga nulis kesehatan

Jung
Guest
Jung

Pak mau tanya, kok harus dikonsumsi sebelum makan ya? Apakah ada efek sampingnya kalo makan dulu?

Dian Ravi
Guest

Dan aku langsung pesaran. Aku mah gitu orangnya. Gampang banget tergoda sesuatu yang herbal dan katanya demi kesehatan. Mau cari ah….

Duniari
Guest

Aku baru denger herbal yang satu ini. Dan keknya mantap nih buat kesehatan pencernaan. Harganya berapaan, Mas Tom?

Nurul Fitri Fatkhani
Guest

SoMan kaya dengan serat ya…bagus untuk pencernaan dan pasti membuat tubuh lebih sehat.

Tukang Jalan Jajan
Guest

Seperti sehabis sakit untuk mengembalikan sel sel tubuh yang rusak dan berguna untuk mengembalikan kesegaran tubuh nih. patut di coba

Atanasia Rian
Guest

Enak banget pake soman ya, apalagi air putihnya tetap berasa tawar gak pahit hehhe. Dl ngeri pahit haha

Rhoshandhayani KT (Kak Ros)
Guest

Pasti produk soman yang palsu itu namanya sobro. Atau mungkin sowoman >.<

btw, ini rasanya kayak gimana sih mas? kayak teh gitu kah?

Dweedy
Guest

Awalnya kukira soman itu sejenis siomay ?

Noni Rosliyani
Guest

Pertama kali denger Soman di radio-radio. Trus pas pindah rumah, ternyata arah ke rumahku ada distributor Soman. Dan kemarin lihat Soman di MetroTV juga. Ternyata Soman udah makin berkembang pesat yaa… Tapi belum pernah nyobain nih..

Dikki Cantona Putra
Guest

Soman solusi terbaik untuk mengobati gangguan pencernaan ya mas. Karena, dengan minum ini kita bisa sehat dengan buang air besar dengan lancar banget harganya tidak disebutkan nih mas.

Dikki Cantona Putra
Guest

Soman solusi terbaik untuk mengobati gangguan pencernaan ya mas. Karena, dengan minum ini kita bisa sehat dengan buang air besar dengan lancar banget harganya tidak disebutkan nih mas.

Rindang
Guest

Soman ternyata produk herbal ya. Kalau ternyata ga menimbulkan efek samping, berarti terjamin keamanannya. Belum pernah nyoba sih, tapi pernah lihat di toko obat produknya.

Perempuan November
Guest

Dijualnya dimana yak?! Apakah hanya di apotik tertentu, atau bebas di pasaran?

Harus hati-hati dan jeli juga ya supaya nggak kebeli SoMan yang palsu.

Pu
Guest

Soman beberapa teman ada yg sdh review. Katanya emang bagus utk kesehatan

Jiah
Guest

Oh soman yg sejenis obat tetes itu ya. Mbahku ada masalah sama bab. Mgkn ini bs jd solusi

lendyagasshi
Guest

Mulai merubah gaya hidup sehat ini penting banget…sekaligus susah banget.
Aku merutinkan konsumsi air perasan jeruk nipis agar stamina kuat seharian. Kadang lupa juga dengan alasan-alasan yang dibuat-buat.

Kalau pemakaian Soman ini tidak membuat ketergantungan kan mas Tomi?

Misal : Kalau tidak konsumsi, jadi susah BAB lagi…?

April Hamsa
Guest

Ooo justru soman sebaiknya dikonsumsi dalam kondisi perut kosong ya? Baru tau 😀