HomePersonal

Kumpulan Harga Router Wifi Merk Tenda yang Cocok dengan Kantongmu

Kumpulan Harga Router Wifi Merk Tenda yang Cocok dengan Kantongmu
Like Tweet Pin it Share Share Email

Router Wifi merk Tenda juga tidak bisa disepelekan. Hanya saja kamu harus cermat yah dalam memilih. Ada beberapa varian dari router Wifi merk Tenda ini yang menurut pengakuan netizen kurang bagus. Namun, tak sedikit pula yang puas dengan beberapa merk Tenda yang akan saya bahas ini.

Router Wifi Tenda N300

Router Wifi yang satu ini punya 3 antena. Tentu saja 3 antena itu tidak mungkin sebagai pajangan saja. Tiga antena yang terdapat pada Tenda N300 tersebut adalah untuk memperkuat sinyal. Beberapa pengguna Tenda N300 ini mengakui bahwa sinyal yang dihasilkan oleh router Wifi Tenda N300 ini sangat kuat. Bahkan katanya sih di rumahnya tidak terdapat blank spot sejak menggunakan Tenda N300 ini.

Untuk rumah yang bertembok normal memang biasanya lebih mudah untuk menerima sinyal Wifi. Namun, untuk rumah yang temboknya berkelok ini yang biasanya susah mendapatkan sinyal yang bagus. Tapi, tidak ada salahnya untuk kamu coba membeli router Wifi Tenda N300 ini karena sudah ada cerita kepuasan dari beberapa netizen mengenai router Wifi yang satu ini.

Harga router Wifi Tenda N300 ini juga cukup terjangkau loh. Tenda N300 ini bisa kamu dapatkan dengan harga 190 ribuan. Ya cukup terjangkau sih menurutku. Apalagi jika ternyata sinyal yang dipancarkan tanpa ada blank spot di rumah. Internetan di rumah bisa di sebelah mana saja tanpa takut koneksi terputus.

 

Router Wifi Tenda FH9

Selain router Wifi Tenda N300, kamu juga bisa menjajal router Wifi Tenda FH9. Router Wifi ini sudah memiliki 4 antena. Kecepatan maksimal up to 600 Mbps. Harga router Wifi ini 300 ribuan.

Beberapa alasan mengapa worth it beli Tenda FH9 ini adalah harganya tidak terlalu mahal. Saya kira 300 ribuan itu harga yang beralasan untuk modem yang bisa menjamin tanpa area blank spot di rumah atau apartemenmu. Untuk merk selain Tenda rasanya susah mencari yang murah namun kualitasnya sebagus Tenda FH9 ini. Kalau yang lebih mahal dan lebih bagus, tentu saja banyak.

Router Wifi setelah ini juga bakal menarik perhatianmu. Lebih mahal sedikit, tapi kualitasnya boleh juga.

 

Router Wifi Tenda AC6

Router Wifi merk Tenda yang agak mahalan sedikit adalah Tenda AC6. Harga router Wifi Tenda AC6 di pasaran sekitar 450 ribuan. Sangat wajar jika Tenda AC6 ini diharga segitu, karena router Wifi yang satu ini antenanya ada 4 buah. Selain itu, router Wifi ini mendukung smart dual band. Sinyalnya juga kuat, performanya juga bagus, tidak gampang panas.

Router Wifi ini juga sudah mendukung teknologi Wifi yang terbaru yaitu 802.11ac yang memungkinkan kamu menikmati koneksi dengan kecepatan up to 1167 Mbps. Kemampuan “tembus tembok”-nya juga patut diancungi jempol. Dengan AC6 ini kamu bisa menikmati berinternet ria tanpa harus mendapati blank spot di rumahmu.

Kabarnya, Tenda AC6 ini juga sangat mudah konfigurasinya dan dilengkapi dengan fitur keamanan yang cukup tinggi sehingga koneksi internetmu tidak mudah di-hack oleh orang iseng yang mencari koneksi internet gratis. Router Wifi ini juga sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka nge-game dan streaming YouTube. Nge-game dan streaming tidak nge-lag lagi.

Itulah 3 router Wifi merk Tenda yang bisa saya rekomendasikan. Jika kamu memang punya budget sekitar 500 ribuan, alangkah baiknya membeli Tenda AC6 karena sudah mendukung teknologi 802.11ac. Namun, jika memang budget yang kamu punya mepet, ya tidak ada salahnya jika menyesuaikan budget.

18
Leave a Reply

avatar
18 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
18 Comment authors
Oky MaulanaMahadewiNova ViolitaApril Hamsadian Farida Ismyama Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Rhoshandhayani KT 💕
Guest

oh, ternyata bentuk rumah ngaruh juga ya. kukira nggak ngaruh. kukira yang berpengaruh cuma jarak doang, haha

btw aku siwer saat baca judulnya. ini bahas wifi atau tenda. dibaca ketiga kalinya baru ngeh, kalo Tenda adalah nama merk, hehe

William Giovanni
Guest

Merk routernya cukup unik, tetapi tak menyangkan manfaat yang ditawarkan cukup bagus. Kemampuan untuk menangkap sinyal yang dipancarkan, tanpa ada blank spot di rumah patut untuk dicoba. Pilihan jenisnya cukup beragama dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

unggulcenter
Guest

Kirain maksudnya router wifi yang cocok dipasang di Tenda hihi ternyata merknya yaaa

amanda
Guest

merk Tenda ini aku baru denger mas Tomi. tapi terjangkau sih ya harganya.. gak sampai 200 ribuan udah bisa mengantongi router wifi yang ciamik.

Tukang Jalan Jajan
Guest

dulu aku pake reuter Mas Tom, semanjak kesamber petir dan kecewa dengan layanan penyedia internetnya aku ngga pernah pake lagi hehehe. cuman modem bundling, ntar deh kalau aku mau masang lagi

lendyagasshi
Guest

Aku memang sedang cari-cari router yang oke tapi tetap ramah di kantong, mas Tomi.
Haturnuhun sarannya.

Nanti aku cari di toko elektronik terlengkap di Bandung.
Kalo uda ada rekomendasi gini kan…jadi lebih mudah milihnya.

Susindra
Guest

Terima kasih saran dan rekomendasinya Mas Tomi. Pasti banyak yang butuh, nih.
Sementara ini kami masih pakai tethering HP untuk koneksi internet. Mungkin karena jarang online pakai laptop. Tapi menarik juga dengan kisaran harganya. Masih terjangkau, bisa satu paket internet untuk berempat.

ulya
Guest

Aku kira tenda itu bukan merknya, tapi keterangan untuk jenis wifinya. Aku udah bayangin wifi dengan bentuk tenda soalnya. Wkwk

Btw, makasih infonya mas.

Rani Yulianty
Guest

Belum pernah pasanga router wifi, kayanya kalau ke depannya mau pasang wifi di rumah, bisa pilih-pilih yang direferensiin mas tomi

Liza
Guest

baru tau merk router wifi itu ada yang Tenda. Harganya lumayan terjangkau ya bang Tom

Nurul Fitri Fatkhani
Guest

Wah .. agak tertarik dengan Router Wifi Tenda AC6, kemampuan “tembus temboknya” dan berbagai kelebihan lain, emang patut diacungin jempol.

rumah oranye
Guest

berarti untuk yang suka nonton youtube cocok banget ini yah, sering BT kalau sedang seru nonton terus lama nungguin videonya jalan

Peri Hardiansyah
Guest

Wahh,, kalo di saya sih kualitas dulu bang. Apalagi kalo urusan daya jangkau sinyal. walupun nanti kita beli yang agak miring, tapi kalo daya jangkau sinyal masih bikin jengkel, waduh, bakal beli yang lain juga pasti.. ahaha

dian Farida Ismyama
Guest

Aku suka streaming YouTube akhir2 ini. Masih enggak ngeh nih masangnya gimana,OMG gapteknya aku. Harganya sih terjangkau ya

April Hamsa
Guest

Ini mainannya suamiku mas hehe.
Tapi satu2nya router di rumah msh router gratisan yg dopinjemin provider telekomunikasi. Btw makasih review dan info routernya 😀

Nova Violita
Guest

Kukira tenda apa..hahaha, ternyata merk WiFi ya…

Cocok ni dipakai diarea perkantoran..yang tiap ruangan diskat tembok..

Jadi walaupun agak jauh sinyal tetap kenceng ya…

Mahadewi
Guest

Aku router ga bisa milih. Gratis dari provider heuheu. Pengen beli tapi mubazir

Oky Maulana
Guest

mereknya out of the box banget yaaa mas, sempet kecele soalnya gw hahahaha tapi yaaaa bagus nih buat gw yg lagi cari cari info wifi.