Cara Ini Bisa Bikin Kita Tetap Fit Meskipun Bekerja Setiap Hari


0

Bekerja menjadi suatu keharusan bagi saya yang sedang mempertahankan hidup di Kota Metropolitan Jakarta. Setiap hari, saya harus bangun pagi agar tidak kesiangan berangkat ke kantor. Malas sekali rasanya untuk beranjak dari kasur terlalu pagi, apalagi jika saya begadang semalaman untuk mengerjakan tugas kantor yang belum selesai. Hal ini bisanya membuat saya terkantuk-kantuk saat di kantor.

Jakarta cenderung memiliki cuaca yang panas menyengat dan macet. Oleh karena itu, saya lebih suka menggunakan motor untuk bepergian dan menikmaati Kota Jakarta ini. Selain itu, saya juga sering membeli kopi dingin di siang hari agar badan menjadi lebih segar dan tidak mudah ngantuk. Hal ini hampir saya lakukan setiap hari agar badan tetap segar dan dapat melakukan pekerjaan kantor tanpa hambatan.

Namun, cuaca saat ini bisa dibilang tidak terlalu bersahabat. Memasuki musim pancaroba, kondisi kesehatan saya menjadi sedikit terganggu. Saya lebih sering terkena flu, apalagi di pagi dan malam hari. Parahnya, saya juga mengalami kembung dan sakit kepala yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Untuk mengatasi hal ini, saya selalu membawa minyak angin dan juga jaket saat pergi ke kantor.

Jika kondisi semakin parah, saya biasanya langsung mengonsumsi obat-obatan. Namun, obat tentu saja hanya menyembuhkan sementara karena dua dan tiga hari kemudian, sakit flu dan kembung saya kambuh lagi. Masuk angin ini tentu saja sangat menghambat aktivitas bekerja di cuaca yang tidak menentu ini, bahkan saya sempat izin dua hari dari kantor saking tidak tahannya.

Akhirnya, saya memutuskan mencoba minuman herbal untuk mengurangi rasa sakit ini. Saya mencoba mengkonsumsi Sari Jahe dari Herbadrink. Saya memilih minuman yang satu ini karena kandungannya yang alami dan juga khasiatnya yang bisa membuat badan menjadi lebih fit. Hal ini tentu saja sangat cocok bagi pekerja kantor yang super sibuk seperti saya di tengah-tengah cuaca yang sedang tidak bersahabat.

Setelah mengkonsumsi Sari Jahe secara rutin, badan saya menjadi lebih bugar daripada biasanya. Selain itu, flu dan kembung juga tidak kambuh lagi. Oleh karena itu, saya menjadikan minuman yang satu ini sebagai minuman favorit, apalagi di musim penghujan ini.

Sari Jahe terbuat dari olahan resep minuman tradisional yang dibuat tanpa bahan pengawet. Minuman ini bisa memberikan efek nyaman pada tubuh serta memberikan efek relaksasi. Rasa hangat pada jahe juga bisa membuat tubuh lebih hangat dan meredakan masuk angin, kembung, dan mengurangi rasa mual.

Selain itu, Sari Jahe juga memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, diantaranya:

  1. Membantu mengontrol diabetes
  2. Mencegah kanker
  3. Meningkatkan kekebalan tubuh
  4. Mengurangi kadar kolesterol
  5. Meredakan nyeri otot

So, mulai saat ini, yuk, konsumsi Sari Jahe dari Herbadrink secara rutin. Selain menyehatkan, rasanya pun sangat enak dan segar. Kamu bisa mendapatkan produk ini di toko-toko terdekat atau membelinya melalui website Konimex E-Store untuk harga yang lebih bersahabat.

Selain Sari Jahe, Herbadrink juga menyediakan berbagai varian rasa seperti temulawak, kunyit asam, lidah buaya, dan beras kencur. Keempat minuman ini tentu saja memiliki khasiat yang baik bagi tubuh, apalagi jika dikonsumsi secara rutin.

Mengkonsumsi Sari Jahe di musim hujan tentu sangat cocok. So, jadikan hari-hari kamu menjadi lebih seru dan sehat dengan minuman dari Herbadrink!


Like it? Share with your friends!

0
Tomi Purba

Verba Volant, Scripta Manent! Jadilah sejarah dalam kehidupanmu masing-masing.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
%d bloggers like this: