The God Father of Broken Heart Didi Kempot Meninggal Dunia


0
The God Father of Broken Heart Didi Kempot Meninggal Dunia

Setelah beberapa waktu lalu penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia, pada hari ini Selasa 5 Mei 2019 sekitar pukul 07:45, The God Father of Broken Heart Didi Kempot juga telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kasih Ibu. Awalnya aku juga gak yakin kalau penyanyi favorit ibuku ini meninggal tapi setelah mencari informasi ternyata kabar meninggalnya Dionisius Prasetyo alias Didi Kempot adalah benar.

Berita The God Father of Broken Heart meninggal tersebut dibenarkan Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. Lord Didi, julukan para penggemar untuk penyanyi tersebut, baru masuk ke rumah sakit pagi ini juga. Namun dia belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Didi Kempot. Kepergian Didi Kempot memang sangat mengejutkan karena menurut keluarga, Didi Kempot masih beraktivitas seperti biasa sebelumnya.

Aku pertama kali tau didi kempot waktu jaman SD ketika ibuku sering nyanyi lagu Stasiun Balapan dan Sewu Kutho. Didi Kempot kembali bersinar mulai awal tahun 2019 dan punya beberapa  nama panggung dan dikenal sebagaiapak Patah Hati Indonesia, Lord Didi, dan yang terbaru disebut-sebut sebagai Godfather of Brokenheart. Didi Kempot adalah anak dari pelawak terkenal, mendiang Ranto Edi Gude atau lebih dikenal dengan nama Mbah Ranto. Ia juga adik dari salah satu pelawak senior Srimulat, mendiang Mamik Pondang

Selamat Jalan The God Father of Broken Heart Didi Kempo

0 0 vote
Article Rating

Like it? Share with your friends!

0
Tomi Purba

Verba Volant, Scripta Manent! Jadilah sejarah dalam kehidupanmu masing-masing.
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Dirmanto.web.id
Dirmanto.web.id
2 months ago

Kisah hidup yang manis, memberi manfaat banyak, kepada banyak orang menjelang kepulangannya, ya mas… salut untuk beliau.

2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x