Ingin Bisnis Percetakan Lancar? Pastikan Anda Pilih Mesin Printer Terbaik

Usaha percetakan merupakan salah satu peluang yang bisa Anda pilih setelah memutuskan untuk resign atau memasuki masa pensiun. Namun, Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan diluar pekerjaan utama pun, bisa mencoba bisnis percetakan sebagai usaha sampingan. Tentu Anda membutuhkan modal besar untuk usaha percetakan yang mencetak baliho, banner, spanduk, dan lain-lain. Bila Anda memiliki dana terbatas, bisa mencoba melayani percetakan dokumen, scan dan copy memakai mesin printer dari Solusi Arya Prima.

Kiat Memilih Mesin Printer yang Berkualitas

Anda bisa mencoba membuka usaha sampingan sederhana di rumah untuk pelayanan cetak dokumen, scan atau copy berkas. Dengan memakai mesin printer HP Laserjet Pro MFP M428 yang terbukti memiliki kualitas jempolan, usaha sampingan Anda bisa berjalan lebih optimal. Mesin printer dengan teknologi laser lebih rekomended dibandingkan mesin printer tinta karena penggunaan toner yang efisien, bisa mencetak lebih banyak halaman, kecepatan cetak tinggi, biaya yang lebih hemat, dan proses perawatan lebih mudah.

Supaya Anda lebih yakin untuk membeli mesin printer HP Laserjet Pro MFP M428, maka ketahui beberapa keunggulan produk yang bisa Anda beli di Solusi Arya Prima berikut :

1.                 Cocok digunakan di perkantoran dan rumah

Alasan utama Anda mempertimbangkan HP Laserjet Pro MFP M428 karena cocok digunakan di lingkup perkantoran dan rumah. Bahkan Anda yang membuka bisnis percetakan dokumen, bisa langsung memindai file yang hendak dicetak dari berbagai perangkat seperti email, USB atau Microsoft SharePoint dengan sekali sentuh.

2.                 Memiliki keamanan terbaik

Keamanan mesin printer yang berisiko terjangkit malware dari perangkat yang terhubung tidak perlu diragukan lagi. Dengan adanya sistem HP Print Security bisa mengamankan jaringan Anda dari risiko malware yang bisa menjangkiti mesin cetak seperti printer.

3.                 Sangat mudah digunakan

Berbeda dengan mesin printer yang masih memakai tinta, printer laser ini sangat mudah digunakan sebab Anda bisa memakai layar sentuh berukuran 6.8 cm. Semua kegiatan bisnis percetakan Anda bisa dilakukan dengan sekali sentuh saja, misalnya memindai, meng-copy, mencetak, atau mengirim lampiran fax ke klien.

4.                 Lebih hemat energi

Tidak perlu meragukan mesin printer dari HP yang lebih hemat energi dibandingkan dengan mesin printer merek lain.

5.                 Memiliki desain yang ramping dan sederhana

Desain yang ramping menjadi keunggulan utama dari series M428 ini, lho! Kombinasi warna hitam dan putih yang sederhana, tapi memiliki kesan elegan sehingga cocok ditempatkan di sudut kantor atau ruangan kerja Anda.

6.                 Memiliki fitur mumpuni

Kelebihan lain yang patut Anda ketahui dari series HP M428 terletak pada kecepatan cetak yang sangat tinggi sehingga menunjang bisnis berjalan lebih lancar. Selain itu, ada pula fitur 3 paper tray, panel kontrol layar sentuh yang sangat mudah diakses, port USB, resolusi gambar yang tinggi sehingga hasil cetak dan scan tidak perlu diragukan, konektivitas tinggi tanpa kabel, dan bisa mencetak dua sisi otomatis. Anda tidak perlu repot mengganti atau membalik kertas bila ingin mencetak dua sisi pada dokumen yang diperlukan, bukan?

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki mesin printer HP Laserjet Pro MFP M428 ini, Anda bisa mempertimbangkan mesin printer yang cocok untuk usaha rumahan Anda. Tidak hanya bisa mendukung bisnis percetakan sederhana, Anda juga bisa memiliki mesin printer untuk kebutuhan bekerja atau memenuhi tugas sekolah.

Pastikan Anda membeli mesin printer HP berkualitas hanya di Solusi Arya Prima yang menawarkan produk terbaik. Untuk mendapatkan informasi mengenai perangkat cetak yang berkualitas, Anda bisa berkunjung langsung ke laman resmi nya ya!

Leave a Reply