HomePersonal

Selamat Datang di Rumah Baru Tomi Purba

Selamat Datang di Rumah Baru Tomi Purba
Like Tweet Pin it Share Share Email

Hampir 1,5 tahun lamanya aku meninggalkan bloggerland (dunia blogger maksudnya hehe) untuk fokus di pekerjaan offline yang membutuhkan konsentrasi dan tenaga. Jangankan ngeblog, mau buka facebook dan sekedar menyapa teman-teman blogger saja, aku udah jarang. Mungkin sesekali hanya menyapa teman-teman blogger melalui sosial media seperti twitter, instagram atau path.

Namun dunia blogger sepertinya sudah mendarah daging bagiku sehingga rasa keinginan untuk menulis dan ngeblog lagi tidak bisa ditahan lagi.  Akhirnya lahirlah blog ini dengan alamat baru di https://tomi.co.id/blog #PlokPlokSuaraTepukTangan

Pasti banyak pertanyaan yang muncul seperti :

  • kok ganti blog tom?
  • kok pake domain co.id tom?
  • blog legend tomipurba.net masih terus update, kok pake blog baru tom?

Sudah-sudah, kalau aku menjawab sekarang pasti bisa seperti konferensi pers selama 90 menit (kayak nonton bola aja hehe..). Intinya sih aku cuma pengen belajar blog dari nol lagi sekaligus reborn untuk jadi yang lebih baik lagi serta mau tahu gimana SERP Google kalau pake domain co.id aihihi.. 

Tapi bener lah untuk memulai membangun blog ini, aku cukup membutuhkan waktu yang lama. Bayangkan untuk install wordpress, setting theme, pilih plugin butuh waktu hampir 2-3 jam loh. Ternyata udah banyak perubahan di wordpress yang sudah menginjak versi 4.7 ini. Dulu saya ngeblog terakhir, sepertinya masih pake wordpress versi 3.5 hehehe..

Banyak ilmu, pengetahuan dan informasi baru tentang dunia blog yang harus aku ikuti. Harapannya  semua teman blogger yang kenal dengan aku bisa membantu perkembangan blog ini ya. Jangan segan-segan kontak saya melalui media apapun yang telah aku tampilkan di tomi.co.id.

Terakhir kata, yang merasa blogger tua alias ngeblog udah lebih dari 8 tahun tolong komentar karena aku mau blogwalking sekaligus silaturahmi ke blog mastah, master, suhu, guru sekalian #sungkem.

Adios, sampai jumpa di postingan selanjutnya ya 🙂

Incoming search terms:

  • sungkem mastah telegram

Comments (6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this:
IBX59AD55EDE6997