Jasa Install Themes dan Plugin WordPress dari MyThemeShop


0
Jasa Install Themes dan Plugin MyThemeShop

Kabar gembira buat teman-teman blogger sekalian yang ingin menggunakan wordpress theme dan plugin dari MyThemeShop, karena sekarang aku menyediakan jasa install themes dan plugin pro dari MyThemeShop. Pasti pertanyaan yang teman-teman yang ajukan dahulu adalah Theme dan Pluginnya legal gak bro? Theme dan Pluginnya ada lisensinya gak? Theme dan Pluginnya bisa auto update dari dashboard wordpress blog gak? Tenang semua pertanyaan yang kalian ajukan pastinya akan aku jawab bahwa jasa install themes dan plugin pro dari MyThemeShop yang aku berikan adalah legal, original, bukan nulled, ada lisensinya dan bisa auto update dari dashboard admin blog wordpress teman-teman sekalian karena memang aku beli lisensi dari MyThemeShop dengan berlangganan membership – unlimited sites selama setahun ke depan.

MyThemeShop.com merupakan situs penyedia wordpress theme dan wordpress plugin sejak tahun 2008 yang menurutku themesnya bagus, fast load dan memiliki banyak fitur-fitur yang memudahkan kita dalam mengedit tampilan blog kita. Aku sendiri dulu pernah berlangganan membership MyThemeShop di tahun 2014-an dan juga menyediakan jasa install theme MyThemeShop untuk beberapa klien dan blog teman. Total terdapat 123 Themes dari MyThemeShop.com yang bisa teman-teman pilih untuk dipasang di blog kalian dan 31 plugin premium seperti WP Review Pro, WP Notification Bar Pro, WP Tab Widget Pro, Content Locker Pro dll. Beberapa keunggulan wordpress theme dari MyThemeShop antara lain:

  • Terdapat opsi panel untuk memudahkan teman-teman dalam mengedit atau mengubah tampilan blog.
  • WordPress Theme dari MyThemeShop seluruhnya sudah responsive sehingga jika blog teman-teman dibuka dari smartphone, ipad atau devices manapun.
  • Tersedia 600+ Google Fonts yang bisa digunakan untuk mempercantik blog.
  • Tersedia contact form bawaan dari themes, jadi kita tidak perlu repot pasang plugin contact form lainnya.
  • Tersedia ads management panel bawaan  dari Themes jadi memudahkan kita dalam memasang dan mengatur iklan di blog.
  • Kelebihan MyThemeShop lainnya bisa dibaca di sini https://mythemeshop.com/features-benefits/

MyThemeShop saat ini telah menggunakan API untuk License Key dan untuk menggunakan themes yang pro dibutuhkan aktivasi lisensi menggunakan sebuah plugin dan terkoneksi langsung dengan akun membership situs MyThemeShop. Hal ini sangat berbeda dengan jaman dulu dimana MyThemeShop belum menggunakan API Key sehingga orang yang udah file zip themesnya bisa menggunakan dibanyak website.

Biaya berlangganan MyThemeShop ini pertahunnya adalah $420 untuk unlimited sites (bisa terpasang di banyak situs), $197 per tahun untuk 3 sites (hanya bisa dipasang di 3 web) dan $99,47 per tahun untuk 1 sites (1 website aja hihi). Mahal sekali bukan? Nah untuk itulah aku memberikan jasa install themes dan plugin pro dari MyThemeShop untuk membantu teman-teman yang pengen menggunakan wordpress dan plugin MyThemeShop tapi pengen yang murah. Sebagai bukti bahwa aku memang punya lisensi original bukan nulled dari MyThemeShop, berikut screenshot dari halaman akun MyThemeShop:

Jasa Install Themes dan Plugin WordPress dari MyThemeShop

Tertarik? Sebelum pesan jasa install themes dan plugin pro dari MyThemeShop, silahkan baca ketentuan yang berlaku dibawah ini ya:

  1. Lisensi MyThemeShop ini berlaku selama 1 Tahun. Lisensi dan instalasi serta aktivasi di lakukan oleh aku sendiri sehingga ketika order maka kalian harus menyertakan login wp-admin (create user baru untuk aku). Setelah proses install, kalian bisa ubah kembali password untuk keamanan atau malah sekalian di delete akun untuk aku tadi.
  2. Bagaimana bila saya tidak memperpanjang lisensi di tahun ke2 dst ? Teman-teman tetap dapat menggunakan plugin dan themes tersebut dan website anda tetap berjalan normal, namun kalian tidak mendapatkan update lagi jika ada versi terbaru dari themes / plugin yang digunakan.
  3. Harga untuk 1 themes / plugin pro dari MyThemeShop adalah Rp 59.000 saja dan berlaku hanya untuk 1 website/blog. Terdapat diskon 10% jika pesan minimal 2 item dalam 1 website. Contoh: order 1 Schema Themes dan Plugin Content Locker Pro untuk website blabla.com maka biayanya adalah 59.000 + 59.000 = Rp 118.000 dikurangi diskon 10% (11.800) jadi total yang harus dibayar hanya Rp 106.200 saja.
  4. Jika membutuhkan demo data (agar sama persis dengan website demo yang ada di MyThemeShop) silahkan request saja. Diberikan secara gratis!
  5. Perlu dipahami bahwa jasa yang diberikan hanyalah jasa install themes dan plugin dari MyThemeShop.

Silahkan bagi yang akan order bisa Telegram aku disini https://t.me/tomipurba atau DM di Twitter @tomipurba atau bisa email ke ceo@tomipurba.net dengan Subject: Install MyThemeShop. Sertakan nama themes/plugin MyThemeShop yang ingin diinstallkan. Ditunggu orderannya ya 🙂

0 0 vote
Article Rating

Like it? Share with your friends!

0
Tomi Purba

Verba Volant, Scripta Manent! Jadilah sejarah dalam kehidupanmu masing-masing.
14 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Tukang Jalan Jajan
6 months ago

dengan 106 ribu kurang lebih, kita sudah bisa mendapatkan tema yang selalu update dan juga responsif. Yang paling penting, SEO friendly ya Bang. JAdi pengen coba aku tu di blog wordpress ku

SIKONYOL.com
6 months ago

Terima kasih infonya mas….
Sangat bermnafaat hingga anak cucu nanti…
Apalagi tentang plugin WordPress..

Rani Yulianty
6 months ago

Menarik sekali Mas Tomi, kebetulan saya menggunakan wordpress, dan pengen juga sih ganti theme yang lebih sesuai, semoga ada budgetnya, terima kasih

William Giovanni
6 months ago

Cukup menarik penawarannya, harganya juga cukup terjangkau. Informasinya perlu saya catat dahulu, ada blog yang WordPress lama tak diurusin. Nanti akan coba diotak-atik lagi, siapa tahu nanti pas butuh themes dan pluginnya.

Anisa Deasty Malela
6 months ago

Menarik sekali, kebetulan saya pengguna wordpress dan lagi cari theme baru yang bisa membantu membuat web saya lebih menarik

lendyagasshi
6 months ago

Iri banget sih…sama pengguna wordpress. Pluginnya ini bermanfaat dan jadi memudahkan user.
Tapi mau pindah, kutak sanggup…heuu~
Suka bingung, apa dulu yang harus dilakukan…

Marfa
6 months ago

Asyik ini buat pemakai wordpress, harganya terjangkau lagi 😀 saya bookmark ya kak kala2 nanti butuh buat oprek blog lainnya yang pakai WP 😀

Tika Samosir
6 months ago

Aku malah yang blog wordpress belum di TLD in. Ada juga nih theme yang lebih murah ya. Rekomendasi dong bang beli domain termurah untuk wordpress. Siapa tahu bisa beli theme murah ini.

unggulcenter
6 months ago

Wah ini aku cari2 sbeenaranya, yang SEO frindly, kadang pengen juga ngerasain theme yang berbayar pasti lebih optimal ya. Soalnya blogku itu pengunjungnya sedikit banget. Bisa sekalian dibantu optimasi nih? hehe..